Telat Menikah Jauh Lebih Baik daripada Salah Memilih Pasangan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Input text here

Apabila di usia tertentu kalian tetap belum menikah maka bakal dipandang sebagai wanita yang tak laku. Tapi, lebih kalian telat menikah daripada salah memilih lho! Ini alasannya.




Dalam urusan menikah, pasti rutin ada andalan bahwa pernikahan yang nantinya dijalani bukan hanya sekedar pernikahan dalam waktu pendek saja, tetapi bakal menjadi pernikahan yang pertama sekaligus terbaru hingga menutup usia. Pasti saja, diperlukan sikap bijaksana serta hati-hati dalam memilih serta menentukan si dirinya yang bakal menikah denganmu serta menjadi pasangan nasibmu sebab pernikahan yang cenderung terburu-buru dalam memilih dapat selesaiiko kurang baik pada pernikahan yang nantinya berlangsung.Mengapa Mereka Memilih Telat Menikah? Suatu survey dari baseline;">Love and Relationship Coach menyebutkan bahwa sejumlah orang yang belum menikah serta berumur 30 tahun keatas memilih untuk telat dalam menikah daripada menikah cepat tetapi gagal serta wajib bercerai sebab salah memilih pasangan nasib. Mereka mempunyai argumen logis mengapa lebih baik telat sebab apabila mereka telah terlanjur menikah tetapi baru terbangun bahwa mereka salah memilih pasangan, maka bakal ada harga mahal yang wajib dibayar untuk menebus kesalahan tersebut.

Menurut seorang konselor dari Love and Relationship Coach, tak sedikit sekali wanita yang terlalu cepat mengambil keputusan untuk menikah hanya sebab persoalan tuntutan usia, tekanan di dalam keluarga serta masyarakat alias argumen kesehatan organ reproduksi di usia 30 tahun ke atas. Padahal memperjuangkan opsi yang cocok dalam memilih pasangan pernikahan jauh lebih baik dibandingkan semua argumen sebelumnya.Lebih baik telat menikah asalkan kalian dapat memperoleh opsi jodoh yang cocok untuk suatu pernikahan yang kekal hingga akhir kelak daripada menikah cepat serta terburu-buru tetapi berujung perceraian sebab rugi telah memilih pasangan yang tak baik.

Jadi, buat kalian yang tetap belum menikah tak butuh berkecil hati. Pastikan kalian tak salah dalam menentukan siapa yang layak untuk menjadi pasangan nasibmu supaya kalian dapat meraih ketersanjungan dalam pernikahan yang sesungguhnya di masa depan nanti.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90