SUBHANALLAH, MASYA ALLAH...!!! Mengejutkann.. Ternyata Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sahabat Muslim serta Muslimat di seluruh Dunia mari kami saling ber tukar ilmu disini penulis bakal berbagi sedikit ilmu mungkin sedikit alias tidak sedikit yang telah mengenalnya, Mari kami simak bersama.




Sempat tidak terganggu bersama adanya kucing liar yg datang jelang kita? Paling Tidak jarang kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah & jelang kita, khususnya diwaktu kami sedang mengambil makanan. Mereka mengeong semacam mengemukakan bahwa mereka mau meminta makanan dari kita.

Bisa Saja bagi para pecinta kucing, mereka tidak bisa keberatan buat memberbagi sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. namun, bagi orang yg tidak bahagia kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut alias melemparinya dgn sandal.
Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang terhadap kami bukan tidak dengan tujuan & sebab. 
Brikt 3 lntran kcing dtng trhdp kta, & wktu mngnlny kmi bkal mrsa amt mmnysal sandainy tdak brbgi mkan trhdap kcing trsebut.
1. Allah sedang kabarhu makanan kita, hak kami itu bukan semuanya rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. maka itu dia datang terhadap kita. 

2. Allah sedang kabarhu seandainya kami berbagi makanan terhadap kucing itu, rezeki lain bakal Allah ubah yg lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha bisa berbagi lebih dari itu.

3. Allah sedang bagi tahu bila kami tidak berbagi makanan terhadap kucing itu, sebetulnya kami sedang menolak rezeki baru yg Allah memberi pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap duit. 
Tapi meliputi seluruh kenasiban. Mau ikhlas berbagi, berilah terhadap fauna dikarenakan fauna tidak pandai mengucapkan makasih pada kita. Beliau cuma tahu minta & makan
Semoga postingan ini berguna buat para pembaca sekalian, silahkan di berbagi ke saudara - saudara muslimin..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90