Pelajar Jaman Now Lakukan Ini Saat Kelas Kosong, Diam-diam Direkam Siswa Lain

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebagai seorang pelajar telah sewajibnya pergi ke sekolah untuk belajar serta menuntut ilmu dengan tekun demi masa depan yang lebih baik semacam tak sedikit diinginkan para orang tua.Tetapi tak dengan perilaku pelajar jaman now ini. 



Walau tak semua begitu, tetapi ada saja oknum pelajar yang mekegunaaankan kelas kosong untuk berbuat tak senonoh.

Hl in trsrat dlam vdeo yng prtma kli dinggh olh slah sorng ntizn pda satu  grp Facebook bernama Informasi Wong Solo, pada hari Jumat (8/12.

Dalam video berdurasi tujuh menit serta 44 detik itu, tampak sepasang pelajar jaman now tengah berada di dalam suatu  kelas yang kosong.Pelajar laki-laki terkesan mengenakan seragam putih abu, sedangkan pelajar perempuan mengenakan kerudung serta seragam berwarna putih.Pelajar Jaman Now Lakukan Ini Saat Kelas Kosong, Diam-diam Direkan Siswa Lain

Secara mengejutkan, kedua sejoli ini tampaknya tengah melakukan lakukanan tak senonoh serta sukses direkam pelajar lain dari ruangan sebelah.

Lucunya, pintu masuk ke dalam kelas terkesan dengan sengaja telah diganjal oleh meja yang bakal menyulitkan apabila ada orang masuk.

Di ruangan sebelah tempat siswa merekam terkesan berbagai siswa tengah bercanda. Sesekali si perekam pun menengok terhadap kawannya.

Tidak diketahui dimana lokasi serta kapan tentunya kejadian pelajar jaman now berbuat asusila di dalam kelas ini.

Sjak dinggh, vdeo pljar jman now pn mnjdi vral srta kian trsbar di mdia ssial.

Tak sedikit pula netizen ikut ramai berkomentar sekaligus geleng-geleng kepala.

“Pintu nya diganjelin meja. Cerdas sekali.” kata Dunn.

“Makin keterlaluan bocah sekarang.” kata Yuyun.

“Kids jaman now bnr2 pda nekat. Di sekolah nya aja berani bgitu pda faktor situasi di samping nya ada orang & tembok nya tuh gak rapet sampe atas, gmna diluaran tuh!” ujar Umii.

“Hahahaha ketawa sendiri dah jadinya karna cowok nya sulit” nyari lobang buayanya.” ujar Yos.

“Semoga mereka hingga menikah yah,,,ckckck.” canda Adam.

[rancahpost.co.id]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90