Buat Para Cowok Yang Suka Buang Air M4ni Asal-asalan.. Baca Ini Bila Anda Berani!! TOLONG DI SHARE

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dengan tutorial pengertian, ca!ran sp3rma alias air m4ni yakni ca!ran organik, dikenal juga sehingga seminal flu!d, yang biasanya mempunyai kandungan sp3rmat0zoa.Lewat tutorial fisi0logis, air m4ni disekresikan oleh g0nad (kel3njar se*ksu4l) dan org4n se*ksu4l yang lain dari pria alias bin4tang herm4pr0dit untuk membuahi s.e.l telur wanita.




Teknologi medis senantiasa menaruh perhatian dalam memberbagi keyakinan, memonitoring dan tingkatkan kwalitas air m4ni. Dan beberapa studi bisakan beberapa kenyataan aneh yang berlangsung pada air  m4ni.

Ditulis dari HealthMad, itu beberapa kenyataan aneh kurang lebihan air m4ni :

1. Air m4ni bisa mengdampakkan alergi
Meskipun tak tidak jarang, tetapi tersedia beberapa wanita yang alergi pada air m4ni. Lewat tutorial medis kondisi ini dimaksud hip3rs3nsitivit4s pl4sma m4ni manusia (sem!nal pl4sma hyp3rs3nsitiv!ty). Sinyal tanda yang
disebabkan tergantung pada kondisi badan dan jumlah air m4ni yang masuk ke tubuh. Sinyal tanda umumnya seperti gatal, kemerahan, lepuh, bahkan juga kadang-kadang mengdampakkan kesulitan bernapas.


2. Air m4ni diakui sehingga sumber daya mungkin
Dari




perspektif sosial budaya, air m4ni telah dihubungkan dengan sumber daya mungkin dalam pengobatan Cina dan teori Chi Kung. Menurut teori Chi Kung, daya dari tubuh diarahkan dan ditransfer ke org4n se*ksu'al selagi ga!rah
se*ksu4l. Teori ini tunjukkan apabila seusai mengeluarkan air m4ni, daya spesial dari badan manusia juga tengah rilis. Faktor seperti ini menerangkan mengapa orang terasa lemah setelah melepaskannya.

3. Magis dari penggunaan air m4ni
Dari tempat Strickland-Bosavi, Papua Nugini, suku Etoro mempunyai pendapat apabila air m4ni beri kematangan se*ksu4l diantara kelompok muda suku itu. Pada praktek masa dulu, golongan muda dari suku itu wajib minum air m4ni tetua suku untuk menjangkau kematangan se*ksu4l.

4. Rasa air m4ni bergantung dari makanan yang dikonsumsi pria
Rasa air m4ni beberapa tergantung makanan yang dikonsumsi, kebersihan dan tahap eksternal yang lain. Menurut Bodansky dalam bukunya yang berjudul To Bed or Not to Bed (2005), sebagian wanita suka pada rasa air m4ni tetapi yang lain tak demikian. Sehingga contoh, c4fe!n dan daging merah buat rasa air m4ni asam alias pahit.

5. Air m4ni sehingga obat anti depr3si wanita
Hal seperti ini tak demikian mengagetkan, karna air m4ni mempunyai kandungan beberapa h0rm0n yang mengubah kondisi hati, seperti test0steron, estr0gen, h0rm0n per4ngs4ng fol!kel, h0rm0n lute!niz!ng, p0olakt!n dan sebagian pr0stagl4ndin yang berlainan. Beberapa telah terdeteksi dalam d4rah wanita sejam setelah terkena air m4ni.

6. Air m4ni yakni nutrisi
Hasil riset Johnson dan Everitt dalam bukunya Essential Reproduction (2000) membuka apabila air m4ni di isi kandungan gizi yang tinggi. Dalam ej4kul4si ciri khas (tidak lebih lebih satu sendok teh), air m4ni telah mempunyai kandungan 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg cholesterol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng.

7. Air m4ni tak bakal sempat habis
Hal seperti ini demikian dibenarkan, karna berdasar sebagian ahli pria cuma membutuhkan waktu setidak lebih-tidak lebihnya 15 menit untuk beri jumlah air m4ni setelah ej4kul**si.
Nah untuk sebagian cowok, tetap tetap sukai buang-buang sp3rma sembarangan?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90