INNALILLAH!!! Mengerikan... Akibat Malu Beli K*ndom, Pasangan Ini Menggantinya Dengan Kantong Kresek

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ps4ngn mhsiswa mda di Vetnm in dlrikan k rmh skit eusai untk prtma kliny mrka b3rhubng4n 1nt*m dngn mnggnkan kntng plstk sbgai al@t k0ntr4s*psi.Mereka adalah mahasiswa dari satu perguruan tinggi di Hanoi, bunda kota Vietnam. Mereka baru pertama kali meperbuat hubbung4n s*ks itu.





Menurut Daily Mirror, Selasa (15/9/2016), mengutip situs kabar lokal Vietnam, Toui Tre, sang pria m4lu keluar k4mar untuk beli k0nd*m.

Pda akhrny mrka mnypkti jlan pnts, yitu sng pria m3mka1 kntng plstik sbgai k0nd*m.

Pas4ngan muda itu, tidak di sebutkan namanya, yang baru mencoba pertama kalinya berhubungan s*kss~, sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit dampak luka lecet dan pend4rahan pada alat vit@l mereka. 
Dktr Ngyen The Luong, Wkl Drktr Rmah Skit Gnjl d Hnoi, mmbri tau, pas@ngan muda itu adalah mahasiswa perguruan tinggi di bunda kota Vietnam itu.Menurut Loung, “paas@ngan prianya benar-benar m4lu untuk keluar membeli kond*m”. 
Luong mengimbuhkan kalau p@sangan, yang datang dari Vietnam utara itu, telah di check dan di beri obat antibiotik untuk menolong pemulihan.
  
Dokter memberi tau, kantong plastik tidak memiliki elastisitas dan p3lumas sampai telah tentu sangat tidak sesuai dan benar-benar tidak disarankan untuk tujuan tersebut .
   
Plastik dapat mengdampakkan luka gores dan v*gin@ bedah dan tidak tepat untuk menggantikan kegunaaan perlindungan yang dimiliki k0nd*m.
  
Mnrt Tuoi Tre, rset yg dlksnkn Mdcal Unvrsty of Hanoi dn Hanoi Medical College kepada 2.700 mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Hanoi lumayan mengagetkan. 

Setidak sedikit 16 % mahasiswa yang ikut dan dalam survey itu mengaku telah m3perbuat hu bung@n s*ks pranik@h.
  
Cuma semacamga di antaranya yang mengakui telah mekegunaaankan k0nd*m pada saat pertama kali mereka perbuat hu bung@n itu. 

Sedang 25 % responden mengaku malu membeli alat p3ng@man tersebut 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90