ALLAH SWT MURKA!! Israel Diguncang Gempa Setelah Merusak Masjid Al Aqsa; Tolong di SHARE agar banyak yang mendo'akan saudara-saudara kita di PALESTINA. Aamiiin...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
dengan kejadian gempa semacam ini semoga kami dapat menjadi yang paling baik bagi nya, AMIN ALLAHUMA AMIN. Di wilayah selatan Israel telah terjadi gempa berkekuatan 4, 2 taraf Richter mengguncang.



 Muslim Palestina yakini, gempa itu yaitu balasan dari Allah setelah pasukan negara zionis itu menyebabkan kerusakan Masjid Al Aqsa. Gmp brjlan pda Kmis (30/7/2015) pgi, empt hri susai psukan Isrel mnyrbu srta mngdmpkkan rsakny Msjid Al Aqsa. Smacam ditulis surat kabar Yediot Aharonot Israel dari info Institute Seismologi di ibukota Tel Aviv, gempa dengan kekuatan 4, 2 skala Richter itu berjalan pada pukul lima pagi waktu setempat. Pusat 
gmpa ad pda di kdalman laut mti smpai kta Ashdod.
Selain itu, orang-orang Palestina yang berdekatan dengan kota Ashdod berbicara tak rasakan ada getaran gempa Semacam ditulis Eramuslim, Muslim Palestina meyakini bila gempa yang mengguncang tempat selatan Israel pada Kamis pagi yaitu peringatan awal dari Allah seusai aparat keamanan Yahudi menyerang serta menyebabkan rusaknya Masjid Al Aqsha.
Dalam press release-nya, Abdillah Onim mengemukakan bila 100 muslim Palestina terluka dampak serbuan serta pengrusakan Masjid Al Aqsa itu. Jrnls Indnsia yg ad di Gza itu mngbrkan krang lbihn 200 Yhudi mndai Msjid Al Aqsa srta mlmpriny dngn bom suara srta gas air mata.
Semoga Allah Berbagi kesabaran untuk saudara-saudara muslim kami yang tertimpa musibah Aamiin Ya Robbal Alamin..
Yuk.. bantu sharing supaya terus berbagai orang yang mendo'akan..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90