GEMPAR!!! Sungguh Sangat Memalukan Perbuatan Gadis ini B3rhubung4n Dengan Seekor Babi Hingga H4mil

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ttngg dtksi coil saat sorng gdis brnma Lnda dngn bnjlan bsar yg tdak umm, mrka pkrkan orng di kmne, ttpi klarga mnntt tiap-tiap org trsa trhna dngn ttrial lisan, terlebih foto Babi Han kakaknya sebab penangkapan,instansi kepolisian penyelidikan polisi yang menekan kabupaten Me Linh untuk menyelidiki dan mengklarifikasi persoalan spesifik masyarakat berusia 83 th. di Van Yen komune – Me Linh – Ha Noi meperbuat perbuatan tidak bermoral pada gadis 15 th. daerah yang sama.



Menurut informasi awal, insiden itu berjalan kurang lebihan 15h 13/8 hari di satu tanggul di daerah dibudidayakan pelacur desa Tien Dai, Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi.

Sesaat gembala sapi lereng diatas bendungan, Mr. Dung (yang berbarengan komunal) lihat dirinya D. T. T (lahir th. 2000) dirumah tanggul pelacur sup H. V. H (SN 1932, bertempat tinggal di Van Yen komune, Me Linh District, Hanoi) bermain.Setelah sebagian waktu, tidak lihat T. pergi, ia terasa jalan keluar yg tidak umum. Penasaran jalan ke pertanian tanggul pelacur, ia lihat pintu tertutup dan mengatur bar didalam. Lantas ia bercerita momen itu pada Dung Dang Van Thu (dengan tinggal di Van Thai commune) yaitu gembala sapi di dekatnya.

Lo sebuahfaktor yg tidak sehat yang berjalan pada anak, Mr. Dung dan Mr Thu cincin tanggul kembali pelacur sup, meminjam kursi untuk berdiri untuk lihat kedalam.

“Menonton lewat slot jendela, saya terperanjat lihat keponakannya H. T. dan melepas dengan celana. Saat ini, T. duduk dinding, sesaat dirinya duduk H. override. Saya bergegas menelepon alias anak buah keluarganya T untuk “. kata Mr. Kam

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
0px;">83 cu pacar menyelidiki dua wanita muda diatas umur 15 de
Tempat tinggal tempat insiden itu terjadi Mr Do Van Ketentuan – paman keponakan T. menghimpit memberi tau : “Kelompok lewat jendela lubang dan mendeteksi berbagai faktor semacam itu, saya dengan berbagai orang yang jalan keluar dari pintu depan dan menendang ke bawah pintu.

Saat memukul ke bawah pintu, banyak orang temukan dirinya memakai H. berjuang dan cuma berhenti di lutut. Lalu, banyak orang mendapatkan di depan seseorang pelacur ia H.
Dyke pertanian. Berbagai orang di dekatnya
temanan besar untuk lihat. ”

Diluar itu mnrt Ktntuan, klargny bgitu grm pda ny kkliruan T. H. untk drny dn mnghrpkn phak brwnng untk slksnya mnglah dn mmprjlas prsalan ini.
Tak menyimpulkan dengan pemerkosaan alias tidak

Bicara pada wartawan Vietnam, Dang Van Huynh – kepala polisi komune Deputi Van Yen, memberi tau : “Seusai terima informasi dari massa, polisi komune yang selekasnya ada di TKP.Saat polisi untuk anggota, anak buah keluarga Kamu DJ. T. T. trkosntrsi di stu tmpt tnggl bsar dn bgitu mnkan.

Lewat taking awal pernyataan dari berbagai saksi dan berbagai orang yang ada ditempat momen, memberbaginya A CA komune. T. T. dan Mr Ho Van H. pada BPK untuk bekerja.
Selekasnya kemudian, Van Yen komune CA telah dikabarhu persoalan ini ke polisi untuk penyelidikan kabupaten Me Linh, dibuang sesuai sama otoritas “.

Info Huynh juga memberbagi : “Di kantor polisi, Mr H tidak mengaku pelanggaran itu. Tentang keluarga korban begitu menekan. Mr H berusia 83 th. dan menanggung derita penyakit paru-paru tersebut, kesehatan begitu lemah, polisi komune dan Polres tidak menyatu tahanan kriminil sesaat untuk dirumah “.

prwklan plsi kmne jg mnybtkan klau Mr H jtuh ank – wft di mdan prng Vietnam – China th. 1979, dianya pidana belum sempat berjalan terlebih dulu sebelumnya lokal. Keluarganya memiliki 9 anak-anak. Sekarang ia dan istrinya telah nasib dengan perseteruan dan pertikaian.

opini umum lokal juga begitu prihatin tentang perubahan persoalan ini. Menrt wkil kpla plsi kmne Van Yen, stlah trma arsp prsalan, Plres Me Linh tlah mngndngny untk bkrja T., dan mengambil ketrampilan medis nya.

“Wajib menanti informasi yang seksama dari hasil, pelajari medis baru menyebutkan ia H. V. H. telah perbuat tindak perkosaan dengan dirinya pada hari 13/8 T. lokalitas alias tak. ” Huynh rutin jelas.

Mnrt pmhmn rprter dri Vietnam, sy yitu kluarga T. slung dngn dua sudara wnita, kndsi kluarga bgitu slit. Ayhny skit jwa dan tdak prbuat ap-ap.

T. Saya sendiri tidak sepandai anak-anak lain pada umur yang sama, ada sinyal tanda dari penyakit cacat intelektual.(www.pusatpostinganopsi.com)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90