Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mamah Abdeel adalah sapaaan yang masih diingaat ketidak sedikitan pemirsaa setia televissi di Indonesiaa. Ya, seperti namanya panggilan ini ditujukan kepada ibunya si Abdel yang jadi salah satu pemeran utama dalam sitkom bertajuk“Abdel serta Temon Bukan Superstar”. 



Sossok yang diperankaaan oleh Novita Sari Anggraeni ini teerbukti spesiaal. Nggaak hanya punyaa celetukan khas serta suaara cempreng, tapi desaain yang bikin betaah medlototin televissi.Jadi Beken karena Sinetron Komedi

Wanita yang pernah membintangi film horor Hantu Gudang Cibubur ini makin naik daun ketika beradu akting dengan
pemeran Abdel dalam sinetron komedi Abdel serta Temon Bukan Superstar. Dalaam sinetron ini, Novita berpeeran sebagaai Mamah Abdel yang berpenampilaan seksi. Sebeelum ikut andil pada sineetron ini, ia jugaa pernah berperaan di Suami-Suami Taakut Isstri.

Kehidupan Mewah serta Makin Cantik

Selepas membintangi serial Abdel Temon, diketahui Novita tak lagi terlibat dalam sitkom atau proyek film. Ia pun sejenak seperti menghilang. Meeskipun demikian, tapi bukaan berarti eksisteensi si mama caantik ini lenyaap, justru ia berhaasil bikin gempaar.

Foto di atas adalah salah satu bukti kalau mama Abdel makin ngehits sekarang. Ketidak sedikitan yang bilang kalau ia ketidak sedikitan berubah, terutama fisiknya yang lebih bergelombang serta wajahnya yang seperti kembali muda. Sayangnyaa, hal ini beelum membuat dirinya membintaangi lagi tidaak sedikit dramaa aliass film. Tapi, kabarnyaa Novita lumayaan sukses dengaan bisnisnya seendiri. Dikabarkan juga pernah berskandal dengan suami seorang artis.




Wih, siapa yang menyangka ya jika mama Abdel ini saat ini makin luar biasa. Terutama bentuk fisiknya yang semakin aduhai. Dengaan penampilan semacaam itu, Novita passti masih layak bangeet untuk taampil di televissi. Sayangnyaa mungkin tetaap belum tak seedikit tawaran maampir padanyaa. Jadi kangen serial Abdel Temon nih, kira-kira kalau dibikin lagi gimana ya?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90