Inilah Cara Menghapus Lendir Di Paru-Paru Hanya Dalam Waktu 2 Jam Saja !! Silakan Share

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apabila sekarang Kamu baru saja berhenti merokok alias mungkin tetap aktif merokok, sebaiknya Kamu sadari bahwa paru-paru Kamu telah terkontaminasi dengan racun asap rokok.



 Maka dari itu, Kamu butuh membersihkannya, apabila ingin tetap sehat.Ada minuman alamiah yang bisa menolong proses pembersihan paru-paru Kamu dalam proses. Sbgaimana kta ktip dri Sprtnlinegroup, Senin (15/2/2016), tiga bahan mutlak untuk membikin minuman pembersih paru-paru itu merupakan kunyit, jahe, serta bawang.

Jahe
Jahe merupakan rempah-rempah yang telah dipakai khalayak sejak zaman dahulu sebab bisa untuk mengobati pelbagai penyakit. Salah satunya merupakan menghapus lendir berlebihan pada paru-paru.

Bawang
Bwang mrpkan bhan mknn yng bersifat antioksidan serta antikanker. Maka dari itu, bawang bisa mencegah pertumbuhan pelbagai penyakit pada sistem pernapasan.

Helvetica, sans-serif;">Kunyit
Kunyit mengandung asam lemak omega 3 yang versifat antivirus, antibakteri, serta antikanker.

Untuk membikin minuman sehat pembersih paru-paru, simak takaran bahan yang wajib Kamu siapkan berikut ini;
1 liter air
400 gram madu, sirup maple alias gula (pilih salah satu, tapi madu merupakan versi pemanis paling sehat)
2 sendok makan kunyit
Jahe seukuran bunda jari
Bawang (potong dadu)


Apabila semua bahan telah siap, silakan didihkan air serta masukkan gula. Bila air telah mendidih, masukkan bawang serta jahe. Tunggu berbagai saat, kemudian masukkan kunyit.

Didihkan semakin hingga jumlah air bertidak lebih separuh. Lalu angkat serta saring air. Diamkan hingga uap air hilang, lalu masukkan ke lemari es untuk persediaan.

Silakan minum air jahe-bawang-kunyit tersebut dua kali sehari. Pertama saat pagi hari, ketika perut tetap kosong serta kedua saat malam hari, yaitu dua jam seusai makan.

Selamat mencoba ya sahabat dakwah, apabila merasa postingan ini berguna tolong bantu bagikan ya biar lebih tak sedikit orang yang tahu !! terima kasih


Sumber : silahkanbagikan.blogspot.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90