Ternyata 50% Wanita Memiliki "Kista Payurd4"! "3 Jenis Makanan Ini" Pantang Dimakan, Bisa-bisa Kistanya Tambah Besar & Jadi Ganas!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kista payudara cukup umum terjadi, terutama bagi wanita berusia di atas 40 tahun. Diperkirakan tidak lebih lebih 50% wanita memiliki kista payudara. Sebagian besar kista ini bersifat jinak, namun tidak menutup kemungkinan berubah menjadi tumor ganas.Menurut situs "Steptohealth", kalau telah didiagnosis menderita kista payudara, yang pertama merupakan pastikan untuk menjalankan diet sht dn simbng untk mmbntu mncgh ksta tmbh brkmbng dan gjla sprti nyri dn bnjlan brtmbh prah.





Hindari makanan yang kaya akan lemak jenuh dan karbohidrat!
Penelitian menunjukkan wanita yang hanya buang air besar 3x atau tidak lebih dari 3x per minggu, lebih berisiko menderita kista payudara.

Oleh sebab itu, yang paling penting untuk mencegah kista merupakan dengan meningkatkan jumlah sayuran dan buah segar dalam makanan sambil menghindari makan roti, nasi dan pasta sebab makanan ini mengandung sejumlah besar karbohidrat.Daging merah juga harus dihindari seketidak sedikitan mungkin sebab mengandung lemak jenuh yang tinggi. Pnltian tlah mnnjkkan bhwa wnita yg mngsup lbih sdkit lmak, lbih kcil kmngknan untk mndrita ksta pydara.

Asupan Xanthine juga dapat menyebabkan pembentukan kista dan dapat menyebabkan peradangan yang lebih
parah di daerah tersebut. Makanan tinggi Xanthine termasuk teh hitam, kopi, cola dan coklat.

Apabilalau Kalian telah menderita sakit kista payudara, pastikanlah untuk mengurangi masukan makanan ini.

Vitamin dapat manjur untuk mencegah kista payudara!
Vitamin A dan vitamin E memiliki efek antioksidan yang dapat membantu mencegah pembentukan kista. Agar sehat, Kalian harus makan tidak sedikit sayuran dan buah segar.

Almond, minyak zaitun, hazelnut, biji bunga matahari dan biji wijen merupakan makanan yang mengandung sejumlah besar vitamin E. Wortel, bayam, melon dan telur kaya akan vitamin A.

Untuk mengingatkan bahwa walaupun kita dapat memilih untuk mengonsumsi vitamin dalam bentuk suplemen, tapi masih lebih disarankan untuk mendapatkan vitamin dari makanan alami.

Stdi tlah mnnjkkan bhwa aspan mnyak evning prmrse dn mnyk brge jga dpat mmbntu mngrngi snstvtas pyudara, meringankan kista yang dikarenakan oleh gejala iritasi. Kedua minyak ini kaya akan asam lemak omega-6 dan sangat membantu dalam menghilangkan kejang dan nyeri di daerah tersebut.

Selain itu, teh hijau juga merupakan antioksidan yang manjur. Minum 200ml teh hijau setiap hari dapat dengan tutorial manjur mencegah pembentukan kista susu.

Pencegahan lebih baik daripada pengobatan. Mohon jangan lupa untuk rutin melakukan pemeriksaan payudara untuk deteksi dini penyakit payudara. Yang paling penting merupakan apabila Kalian menemukan sejenis nodul atau benjolan, tidak peduli sakit atau tidak, dianjurkan untuk meminta saran medis dari dokter profesional.

Semoga berkegunaaan, ladies!
Sumber: thehealth
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90