WAJIB TAHU BAGI ANDA IBU RUMAH TANGGA Awas, Jangan Beli Jika Menemukan Tabung Gas Seperti Ini | Bantu Share !

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hal itu rupanya membikin sejumlah produsen nakal mencoba mekegunaaankan kesempatan tersebut guna memperoleh keuntungan sebesar-besarnya dari masyarakat. Dengan tutorial mengurangi isinya serta menaipulasi supaya isi terkesan penuh.



Hal itu dapat dilihat dari artikel salah seorang pemilik akun sosial media Facebook bernama Weleri Neni Ra, dalam akunnya itu ia membahas bagaimana seseorang yang tak bertanggung jawab mencoba mencari keuntungan dari tabung gas 3 kg dengan tutorial mengurangi jumlah isi tabung gas lalu memanipulasi beratnya dengan tutorial menempelkan logam Balancer.

Berikut artikel status yang dibagikaan oleh pemilik akun Weleri Neni Ra itu. Skdar imfrmsi aj Lrr, kl bli gs 3 kg jgn di ambl tbung smacm yg sy tunjuk ini .krn logam yg di tempel itu tujuan nya untuk mengurangi berat gas.kadang ada jg yg hingga 3 tempelan besi.1 tempelan itu berat nya-+ 3/5 ons. (Posted by : Najwa Azzura pada 25 Maret 2015),” tulisnya dalam akunnya itu.

Tdk hny it sja dlam aknny itu ia jg mncba mmbrikn info tntng bgimna lgam Blncer trsbut snggp mmnplasi isi dari tabung tabung gas LPG 3 kg. Ia juga
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90