1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA.,?? BERBAHAYA TOLONG JANGAN MINUM. MINUMAN INI,!! SEBELUM ANDA MENJADI KORBAN,???

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
APAKAH ANDA SERING BELI MINUMAN INI..?? MLAI SAAT IN   STOP LRNGLH ANK SUDARA AND,,, JKA TDAK INGN SPRTI INI..!!!




Cilacap : Satu product minuman rasa jeruk paket botol yang diduga palsu di ketahui dalam inspeksi mendadak (sidak) tim paduan Pemkab Cilacap.Minuman bermerk itu didapat dari seseorang distributor ditempat Kecamatan Kroya yang berprasangka kurang baik lantaran ketidaksamaan paket dengan product aslinya.

“Dari tanda-tanda fisik, tampak terang ketidaksamaan product itu dengan aslinya” jelas Pelaksana Service Kesehatan Farmasi Makanan dan Minuman pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Sujarwati, Diterangkan, perbedaan itu salah satunya dari nomer daftar Tubuh Penglihatan Obat dan Makanan (BPOM).

“Kita ambillah sampel product orisinil dari outlet resmi dan ternyata nomer daftar BPOM tidak sama” tuturnya.

Lalu, perbedaan juga tampak pada foto pada label merk dan warna air jeruk di dalamnya.

Klau yg asl, fto jrknya bsar, tngh yg dsngk plsu in fto jrkny kcil dn cndng bru. Lnts untk d is jga tdak sma.

Yang orisinil warnanya terang warna khas
jeruk cerah, tengah yang ini sedikit cokelat dan gelap ” katanya. Dijelaskan, apabila satu product di ketahui tidak sama dari aslinya, baik warna, rasa, susunan, dan paket sehingga product itu dinyatakan rusak.

“Selain itu berdasarkan pada pernyataan distributor, ia sempat mencicipi product yang disangka palsu itu dan efeknya sehingga diare” katanya.

Olh dstrbtor, smbng dia, prduct yg ia bli brbgai 1 trk shrg Rp 32 juta itu llu dlprkn pda aprt Kplisian stempat.

“Distributor juga berprasangka kurang baik sebab product itu tidak ada fakturnya. Sampai ia mengabarkan pada aparat berharus” katanya.

Sbntar phak Dnas Ksehtan Clcap sndri, lbih dia, llu krim srat pda BPOM ats tman it.

“Kita sudah kirim surat pada BPOM terkait temuan product minuman ini, lalu yang berbagilah pekualitasan yakni tim dari BPOM” tuturnya.

Mari Saudara-Saudaraku Semuanya Sebarkanlah,,, Karna Satu SHARE dari Kamu Berkegunaaan untuk selamatkan Berbagai ribu Juta Saudara-Saudara Kami yang belum tahu Kabar ini..!!!
http :// www. zonakeshatan7. com/2016/08/apakah-anda-tidak jarang-beli-minuman-ini. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90