Waspadalah, Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan. Inilah Cara Menghidarinya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sebagai perempuan muslimah haruslah mengerti tentang hal-hal seperti ini yaitu perlakuan Jin kepada perempuan. Mungkin tidak sedikit perempuan tidak menyadari kenapa bisa Jin menggauli perempuan atau istilahnya meniduri, padahal tidak terasa apa-apa.




 Sbnrny tdk smdah dmkian pmhmn tntng Jn mnggauli prmpuan.Pda knytanny, seorang perempuan biasanya lebih rentan dari serangan-serangan Jin baik kesurupan atau lainnya. Ini dikarenakan perempuan adalah sangat lemah terlebih para perempuan yang sama sekali tidak mendekatkan diri kepada Allah SWT.rasulullah saw bersabda yang maknanya, “ketika gadis keluar dari kawasan tinggal sesampai setan blogika menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian muka dan belakang di bagian pinggul. Oleh sebabnya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah waktu keluar tempat tinggal, dianjurkan untuk mrka agar kenakan pakaian tutup dan berdoa dan berzikir agar setan tidak menghiasi mereka dan tidak memudharatkan mereka.”
Jin sangat tersanjung melihat aurat terutama aurat perempuan. Waktu rasulullah balik kembali kerumah habis dari gua hira. saat itu khatijah membuka baju beliau dan memberbagi pertanyaan apakah makhluk (jibril) tetap ada? Jika tidak jadi itu malaikat, jika ada jadi itu setan. Sebab Jin sangat suka melihat aurat manusia. Saat itu Rasulullah dalam kondisi ketakutan waktu itu. Dan jibril sudah pergi.
Untk prmpuan hrslh mmbca doa sat akn mmbka aurt ktka sndrian mnmal Bsmllah, Allh akn mmshre hjab smpai k alm ghaib yg tdk bsa stpun mmndngny.
Pada saat memasuki kamar mandi, toilet saat buang hajat besar atau lainnya bacalah doa dan mohon perlindungan dari jin yang terkutuk. Dlam sbahhdits jg djlskan bhwa tmpt jn slah stny di
 WC. Jin sangat tersanjung berada di WC. Bacalah artikel ini 12 tempat kesukaan Jin.
Selain di WC jin juga sangat mudah untuk masuk kedalam tubuh-tubuh manusia melalui lubang-lubang yang ada di dalam tubuh. Jika tidak ingin dimasuki Jin bacalah doa agar dijauhi Jin.

Brkut rfrnsi tntng Jn sngt ska msuk mllui lbang yg ad dlm tbuh mnsia. Trnyta lbng mnsia mnjdi srng Jin
Sebagai umat muslim tentunya kita dilarang untuk bersiul sebab itu juga ketersanjungan Jin, dan juga saat menguap tutuplah mulut agar Jin tidak masuk sebab sudah tertutup. Dan satu lagi tidak boleh bepergian bersama bukan mahram, disampingnya ada Jin yang mengikuti.
Jika bagi Kalian yang sudah berkeluarga, saat akan berjimak jangan lupa membaca doa terlebih dahulu, agar Jin tidak ikut dan saat Kalian bersama pasangan melakukan hubungan suami istri. Jka tdk brda sngt mugkn Jn mndtngi Klian dn psngan And. Sbab Jn mmilki syhwt dn nfsu sma hlny dngn mnsia.
Terkait kasus Jin, beberapa hal yang harus Kalian hindari untuk dilakukan, seperti berikut ini :
Jangan pernah mandi dalam kondisi terbuka (tidak memakai sehelai benangpun)
Jangan mandi waktu dekat maghrib artinya selepas gelap.
Jangan tidur tanpa memakai pakaain atau dalam kondisi terbuka. Bagi perempuan jangan memakai pakaian minim
Lebih baik tidur menyamping (mengikuti sunnah Rasul), terutama bagi kaum perempuan jangan tidur terlentang
Jangan tidur antara waktu Ashar sampai Maghrib.
Jangan tidur di ruang tamu
Bagi perempuan saat akan tidur jangan sampai lupa membaca doa. In agr tdak djhili olh jn lki-lki yg akn mngauli And. Jka mrsa dhmpt atau dtndh, brserlah mmhon prtlngn pda Allah SWT, mungkin Jin tengan melakukan kejahatannya.
Sebagai perempuan, tentu semua memiliki paras yang cantik, inilah yang membuat jin laki-laki tertarik pada kaum perempuan. Untuk wanita yang tinggal bersama tutorial kos-kosan bacalah doa dan mendekatkan diri dengan membaca ayat kursi selepas maghrib ,subuh dan sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar Jin tidak berada di tengah kos-kosan perempuan. Juga selalu bershalawat para Rasulullah SAW dan membaca Al Qur’an untuk menambahkan aura-aura yang baik. hl in brlku bkn pda ank ksan sja, nmun bgi smua prmpuan agr dlndngi Allah SWT dri Jn dn Stan trlknt.
Sahabat, sebagaimana tidak sedikit kebaikan yang diajarkan dalam Islam, senantiasa selalu berdoa, membaca Al Qur’an, berzikir, bershalawat dan lainnya agar diri terlindungi dari pengaruh Jin dan syaitan. Pesan penulis jangan sampai mengunjungi orang yang bersekutu dengan Jin (dukun) atau bergaul dengannya. Dan dalam memulai hidup ini selalu membaca basmallah pada setiap memulai sesuatu dan mengakhiri dengan Alhamdulillah. Semoga berkegunaaan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90