6 Tanda Jika Istri Kamu Pernah Tidur Dengan Pria Lain, Tanda-tandanya Seperti Ini, Mudah-Mudahan Gak ada Yah Di Istri Kamu...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Apakah kalian salah seorang pria yang tak jarang merasa curiga dengan kekasih selingkuh? Apabila iya, kalian wajib lebih tak sedikit pengetahuan mengenai tanda – tanda apakah istri kalian sempat tidur dengan pria lain alias tidak.



Apalagi bagi pria yang bekerja di luarkota serta tak jarang jauh dengan istrinya. Bkn untk mngjri sudzhn kpda istr, ttpi tnd – tnd in untk mncgh adny org ktga dlam hbngn kmu.
Semacam yang dilansir dari Tribunnews.com, inilah dirinya diantaranya.1. MEMBALIKAN PONSEL KE BAWAH SAAT SEDANG BERDUA.


Salah satu ciri apabila ada yang tak selesai pada istri kalian yakni dirinya rutin ketakutan dengan keadaan handphoneya. Bahkan ketika sedang berdua , dirinya rutin membalikan handphonenya ke bawah menutup-nutupi SMS alias telepon yang bakal timbul pada layar
handphonenya.

2. ISTRI SIBUK MEMPERHATIKAN PONSELNYA


Salah satu tanda apabila istri punya selingkuhanyakni dirinya bakal sibuk memperhatikan handphonenya. Dirinya seakan sedang menunggu suatu  pesan dari seseorang padahal sedang berada di dekat suami.

3. WANITA TIDAK NYAMAN BERLAMA-LAMA BERDUA

Wanita yang sempat tidur dengan pria lain bakal merasa tak enjoy apabila berlama – lama berdu4an dengan pria. Karena, dirinya sedang memikirkan pria lain serta berusaha ingin cepat mencari peluang untuk berkomunikasi dengan pria tersebut.

4. GAYA BERCINTA YANG BERBEDA

Salah satu ciri wanita yang telah sempat t1dur dengan pria lain yakni dirinya lebih mempunyai tak sedikit gaya bercinta. Bahkan dirinya lebih suka berf4ntasi ketika meperbuat hubung4n s3ksual.

5. SI WANITA SERING MENCERITAKAN MASA LALUNYA

Wanita yang telah sempat t1dur dengan pria lain juga rutin mempunyai tak sedikit cerita mengenai pria lain mulai dari kawan pria bahkan mantan pacarnya.

6. MENCUKUR RAMBUT KEMALUAN.

Dan salah satu tanda apabila wanita sempat t1dur dengan pria lain yakni dirinya bakal mencukur rambut k3malu4nnya. Karena, wanita telah berpengalaman apabila tak sedikit pria tak lebih menyukai berhubungan s3ks dengan seorang wanita yang mempunyai r4mbut k3malu4n yang lebat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90