Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh dan Langsung Mandi, Istri Menemukan Rahasia Besar... Ternyata...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang istri akhirnya menemukan sesuatu yang mengejutkan. 
In sus1 pnsr4n dngn tngk4h sminy yg sllu pl4ng sbh srt4 lngsg mdi srt cci bju. Dlnsir Vcktnws.com, sg istri mengaku lebih dari menjalani kehidupan rumah tangga dengan suaminya. 
Selagi mengarungi bahtera rumah tangga, ia tak merasa aneh dengan sikap suaminya. 




Namun beberapa minggu terakhir suaminya kerap pulang subuh, langsung mandi, dan mencuci baju. 
Splang krj, ia lngsng prgi mndi dn tk prnh prhtkan ak, kmdian ia psti lngsng mncci bjunya 

Hingga akhirnya ia menemukan sesuatu yang amat mengejutkan sesudah melihat keanehan yang dilakukan suaminya. 

Berikut cerita selengkapnya: 
Saya dan pasanganku sudah menikah setahun lebih. Sebenarnya, kehidupan kita biasa saja, sesudah pacaran beberapa waktu kita merencanakan pernikahan. 
Sb4b km1 lhir d ds4, basny4 cman btvh mndftrk4n dri d KU4 sj4, td4k mngdk4n psta ap4pn. 

Set4u kita jug4 tak berencan4 begitv cep4t punya an4k, seus4i menik4h set4hun, su4miku akhirny4 mendap4t kenaikan g4ji dan dap4t men4bung sedik1t. 

Ditamb4h deng4n uang pinjam4n ke san4k saudar4, akhirny4 kita membel4 rum4h kec1l. Di h4ri k4mi memper0leh kunc1 rum1h k1mi, su1miku memelukkv dan mengatak4n. 

“Istriku, aku berjanji akan memshare keluarga senang, mulai sekarang, kita punya ‘rumah’ yang sebenarnya, anda harus bersiap, aku akan berjuang.”

Kmu hrus jg kshtn, kta akn sgra pny ank Ak mngnggk snng mndngr smaini 
Ku tak tahu apa aku yang salah, atau suamiku yang berbeda, sejak kita membeli rumah. Karena harus mengembalikan uang pinjaman, ekonomi kita memang lebih sulit dan lebih ketidak sedikitan tekanan. 

Tapi sejak itu, suamiku sering berbicara harus lembur, awalnya aku pikir lembur seperti biasa. Tpi dia hrus lmbr stiap hri, dn plng lrut smpai jm 1 atau jm 2 sbuh.
Sepulang kerja, ia langsung pergi mandi dan tak pernah perhatikan aku, kemudian ia pasti langsung mencuci bajunya. Saat itu aku pulang kerja lebih cepat dan menunggu di depan kantornya.
Ternyata, suamiku benar-benar tak lembur! Begitu jam pulang kerja dia langsung keluar kantor dan mengendarai sepedanya, tapi ia tak pulang ke rumah.

Hal ini membuat aku semakin yakin ia selingkuh! Apalagi ia pulang langsung mandi dan cuci baju karena takut aku mencium wangi wanita lain.
Namun kemudian aku melihat dia masuk ke sebuahrestoran barbeque. Ak wktu it dam d sbrng jlan mmprhtkan, ak mlihat dia kluar dngn bju ptih dn mlai mmnggng dging.
Suamiku memang pernah bilang dulu dia suka memanggang daging di rumahnya dan semua orang bilang danging panggangannya itu enak.
Melihatnya sedang memanggang disana, aku mulai meneteskan air mata. 4k mmtsk4n untk meybrngi jl4n srt4 ddvk d rstrny4.
Seor4ng pegaw4i menanyak4n apa y4ng mau 4ku pes4n, aku cum4n mengatak4n. Aku mau segelas minuman, tolong antarkan ke koki yang sedang memanggang daging.

S Pgwai it mrsa anh, nmun ttap mlkknny, saat mnrima mnman itlah, samiku mngngkt kplny dn mlhat aku.

Lalu meminum habis minuman itu dan langsung menghampiri aku. Sayang, kenapa anda bisa datang kesini? Aku langsung memeluknya dan berkata, Aku tunggu anda pulang kerja.
Di saat malam itu suamiku mengulas semuanya. Ia punya kemampuan memanggang dan tak merasa lelah, dia cuman ingin menghasilkan sedikit uang tambahan.
Aku berbicara pada suamiku, Aku bingung kenapa anda setiap pulang langsung mandi dan cuci baju. Ternyata anda takut aku mencium bau asap dan daging, aku malahan mengira anda punya perempuan lain.
Jdi hri in ak prgi mncri and Samiku kmdian mmlukku dn mncium kningk, Mna mngkn? And adalah wanita paling sempurna buat aku, nggak ada orang yang bisa menggantikannya!

Sumber: tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90