Kisah dari Driver Ojek Online yang Mengantar Penumpang Wanita Malam Hari, Saat Turun Celan4nya Basah dan Lengket, Ternyata…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Drver ojk onlne yg stu in mngntr pnmpng sat hjan.

Ketika penumpang wanita itu turun, c3lana driver ojek online ini b4sah serta l3ngket. 



Cerita mengenai pengendara ojek online seakan tidak ada habisnya. Hri in ad lgi stu crta unk yg mrka tngglkn.Crtny, sorang pengendara alias driver ojek online ini bercerita mengenai pengalamannya mendapat seorang pelanggan wanita. Menurut akang ojek ini, wanita tersebut ‘mukanya awut-awutan’. Tambah lagi, ia sedang terburu-buru saat ingin naik motornya.

Sbgai pngndra ojk onlne yg baik, ia pn brsha mnrti kmauan si plnggn. Nama pengendara ojek online ini merupakan Rizky Aristya Wijaya. Ketabahan pria ini terbukti patut diacungi jempol.
Ia akhir-akhir mencurahkan pengalamannya mengangkat wanita itu di salah satu grup Facebook bernama KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II. Srta klhnny ini pn dipstng kmbli di akn Instgram @kemlinthi.

Tak pelak, keluhannya ini bikin ia kecewa tetapi mengajak perasaan campur aduk netizen. Ada yang ikut kecewa, ada yang menertawakan si pelanggan, ada juga yang seakan tidak percaya.

Driver ini pun nyatanya memutuskan untuk tidak mempublikasikan bukti diri si pelanggan. Serta lagi, ia mengakui kejadian ini tetap ada hikmah yang dapat diambil untuk dirinya.

Beginilah curhatan pengendara ojek online itu.

“Lapor komandan,

Ane dapet customer (cs) be**k di motor ane, cewe baru pulang kantor dari stasiun bekasi menuju tambun puri cendana.

Berawal dari cs minta buru-buru ane gacuriga, cs pun duduk nyamping sebab dirinya pake rok,


Selang waktu pas di daerah gedung juang tambun, cs minta duduk posisi normal, cuma muka awut-awutan, buru-buru pula.

Nah pas ane masuk sumber jaya, ane cium aroma apek agak asem cuma bercampur aroma t*i, tapi ane curiga cs ga ngeluh hujan,

Dan pa***t ane pun anget, pas masuk perumahan serta masuk ke blok D, pas mau turun doi langsung kasih duit serta lari masuk ke rumah,

Kasih argonya 24 ribu, doi sempet teriak, “ambil aja bang kembaliannya, pas ane mau make jas ujan and berakhirkan orderan,

Alangkah terkejut jok motor ane ada ce***it-nya gitu, serta ane selepetin p***at ane yg kena anget2, alhasil sehingga aroma asem kecut sampe ke se**ak ane,

Smpt mkr, gua tgor cs-ny ps amp rmah, tp brhbng kmblian ga mnta gua jlan kluar,

Di balik m****et nyatanya ada rejeki lebih, alhamdulillah, pukul 20:47 celana gua malah lengket, jok pun mulai keruh warnanya,

Dn salny prfrm anjlk sbab gua slent hp, ordran nyngkt bae tpi gk dnger…

Ini cerita gua, mana cerita loe…”

Akun @kemlinthi pun menuliskan ini pada keterangan gambarnya.

“((Suka duka menjadi Driver Gojek)) Tapi gak papa bang, akang tetap beruntung dapat ngerasain anget pas musim hujan. Mngkm smpe skrng, udh 2 thun nsib mnjnd.gk ad yg dpat bkin angt, kcuali plukan ank”

Sumber : Postbagikan.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90