Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar Di Neraka dan Akhirnya Tekabul Juga Doanya Itu, Bikin Merinding!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Baca dan hayati sepenuhnya narasi di bawah ini yang benar – benar berjalan di bumi islam sendiri yakni Iskandariah, Mesir. Moga cerita yang lumayan menyayat hati ini bakal menyadarkan kami semuanya dari rutin leka dengan permainan dunia yang melalaikan




Pada sebuahhari, seorang gadis yang terpengaruh lewat tutorial nasib orang-orang Barat menaiki satu minibus untuk menuju ke maksud di lokasi Iskandariah. Sayangnya meski tinggal di bumi yang terkenal dengan kebiasaan keislaman, baju gadis tersebut begitu mencolok. Bjny agk tps dan sks hmpr tmpk smua yg ptut dsmbnykn untk sorang prmpuan dri pndngn pria alas mhrmny.
Gadis itu dalam lingkungan 20 th.. Didalam bus itu, ada seseorang tua yang dipenuhi uban menegurnya : ” Wahai pemudi! Betapa sebaiknya bila kamu berpakaian yang baik, yang sesuai sama ketimuran dan kebiasaan dan agama Islam anda, itu lebih baik dari kamu kenakan pakaian begini yang tentu sehingga korban pandangan liar kaum pria …. ” Nasehat orang tua itu.
Tetapi, saran yang begitu bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yang menghina : ” Siapalah kamu hai orangtua? Apakah kamu coba meingatkan saya supaya tutup aurat sepenuhnya sedangkan tua kandungku sendiri tidak sempat menasihatiku? Apakah kamu mengharapkan saya kenakan pakaian tutup aurat sedang saya tetap ingin leluasa menayangkan badan ku di depan umum? Apakah di tangan kamu ada kunci syurga? Alias apakah kamu memiliki sejenis performa yang menentukan saya bakal ada di surga alias neraka?
“Seusai menghamburkan kata – kata yang begitu menghiris perasaan orangtua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Tidak lebih cuma itu, si gadis lalu coba memberi hpnya pada orangtua tadi sembari melafazkan kata – kata yang lebih dahsyat. ” Bila ISLAM itu BENAR, letakkan rumahku di Neraka, juga ponsel ku ini dan hubungilah Allah dan tolong letakkan satu kamar di neraka jahanam untukku, ” tuturnya lagi lalu tertawa meledek tanpa ada tahu kalau dirinya tengah mempertikaikan hukum Allah begitu biadab.
Orang tua tersebut begitu terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis.
Syng skli, brwjah yg ay tdk sma dngn prlkny yg jlek. Pnmpng – pnmpng yg lain ikt trdiam bhkn ad yang menggelengkan kepala kebingungan. Semuanya yang didalam bus tidak menghiraukan gadis muda yg tidak menghormati hukum – hukum agama itu dan mereka tidak ingin menasehatinya sebab cemas dirinya bakal bakal mengejek agama dengan lebih kronis lagi.sepuluh menit lalu bus juga tiba di halte. Gadis seksi bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus. Bahagia sopir bus tergolong juga beberapa penumpang yang lain mengagetkannya tetapi gadis itu tidak sadarkan diri. Tiba tiba orangtua tadi memeriksa nadi si gadis. Sedetik lalu dirinya menggeleng. Gadis itu telah kembali menjumpai Tuhannya dalam kondisi yg tidak diduga.Para penumpang sehingga cemas dengan kabar yang menggemparkan itu. Dalam situasi kelam kabut itu, tiba tiba badan gadis itu terjatuh ke tepi jalan. Orang tidak sedikit segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah itu. Tetapi sekali lagi mereka terkejut. Sebuahfaktor yang aneh menerpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya. Mayatnya sehingga hitam seakan – olah dibakar api. Dua tiga orang yang coba membawa mayat itu juga keheranan lantaran tangan mereka merasa panas dan nyaris terbakar sekeren saja menyentuh badan si mayat. Pda akhrny mrka trbktgl phak kamnan mmprsapkan myat itu.

Begitulah cerita ngeri lagi memilukan yang menerpa gadis malang itu. Apakah keinginannya pesan satu kamar di neraka dimakbulkan Allah? Na’uzubillah, sesungguhnya Allah itu Maha Berkuasa diatas semua sebuahhal. Begitu baik kami menjadikan iktibar dan pelajaran dengan cerita benar ini sebagai Muslim sejati. Jangan sesekali kami mempertikaikan hukum Allah ataupun sunnah Rasul – Nya saw dengan degradasi alias menghina. Kata kata seperti aliran Islam tidak tepat lagi dengan arus modernitas dunia kali ini alias sembahyang bakal tidak buat kami sehingga kaya dan sepertinya yaitu kata – kata yang begitu kasar dan mengejek Allah, pencipta semua alam.

Ingatlah rekan, kami bisa melupakan kematian, tetapi kematian tetaplah bakal berjalan pada kita. Cuma waktunya saja yang bakal memastikan kapan kami bakal kembali ke alam barzakh. Jangan hingga sehingga orang yang bodoh, siapakah orang yang bego itu? Mereka tersebut orang yang mengharapkan melawan Tuhan Rabbil ‘alamin. Apabila Kamu malas meperbuat perintah Tuhan bermakna Kamu ingin melawan perintah Tuhan.

Sewaktu di sekolah kamu tunduk dengan hukum sekolah, dalam pekerjaan kamu tunduk dengan hukum yang difoto oleh maapabilan anda, didalam negeri kamu tunduk dibawah hukum negara Anda. Begitu terobsesi sekali kamu pada hukum itu hingga sangat prihatin takut bila melanggar hukum itu.

Apabila kamu berdasar di bumi ini, kamu juga tunduk dengan hukum yang telah di gubal oleh yang pemilik yang bikin bumi ini. Sama samalah kami memohon supaya Allah senantiasa berbagi kami panduan diatas jalan yang benar dan supaya Dirinya memberi kekuatan supaya kami rutin bisa menjaga lidah kita, amin. Cerita ini dibagi dan dikisahkan bersama oleh kawan dekat saya sendiri yang berasal di Malaysia dan saat ini ada di perantauan sana.
Sumber : Beberapa Sumber
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90