Nikahilah Aku Dahulu, Urusan Rumah Dan Harta Kita Cari Bersama! Yang Setuju Sebarkan!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sahabat tolongbagikanya Ketika seseorang yang
telah lama menjalin hubungan tetapi belum juga memeutuskan untuk segera menghalalkan pasti faktor tersebut dikarenakan beberapa faktor yakni diantaranya faktor pemikiran belum mapan. Jadi mungkin sebab faktor tersebut membikin salah satu pihak berfikiran yang sangat jauh.




Jangan dulu kalian pikirkan terlalu dalam persoalan nasib kami nantinya, asalkan kalian mau berusaha mencari nafkah, akupun juga bakal berusaha bersamamu. Jangan kalian menunda-nunda meperbuat faktor baik hanya sebab faktor. Apalagi kalian tahu aku bukanlah gadis yang bakal menuntut tak sedikit darimu. Ak tk bkl mnntt untk mngdkan pst yg mwah untk prnkhn kta, ak tk bkal mmnt ms kwin yg mhl dn brlbhan. Aku tak bakal menyusahkanmu dengan beberapa permintaan yang terus membikin kalian ragu untuk melangkah ke gerbang pernikahan.

Dengan Pernikahan Kalian Terbukti Serius Menjalin Hubungan Denganku

Ada tak sedikit pasangan yang begitu mudah putus ditengah jalan. Bukan sebab mereka tak saling mencintai alias menyayangi satu sama lain, bakal tetapi lebih sebab belum berani melangkah ke gerbang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Sebab pernikahan bukan hanya terjalin antara dua orang saja, tetapi satu keluarga dan pasti saja beban baik mental, ekonomi maupun fisik juga lebih meningkat. Jadi ketika seseorang telah siap berbicara dan menjalin hubungan pernikahan pasti saja mereka telah berpikir 100 sampai 1000 kali. Sebab pernikahan bukan persoalan sepele yang berakhir hanya dengan mengucapkan ijab kabul saja. Oleh sebab itu apabila kalian terbukti serius denganku dan menjalin hubungan ini denganku, maka jemputlah aku menjadi istrimu.

Apakah Kalian Tak Segan Meningkatkan Dosa Maksiat Itu BersamakuMesikipun kami berpacaran dengan tutorial yang baik, kalian pun tak sempat menyentuhku dengan cara langsung. Tetapi tetap saja saat bersamamu ada
hasrat yang aku rasakan dan kalian tahu itu dan merasakannya pula. Aku hanya tak ingin kami berlama-lama meperbuat sesuatu yang dapat mengajak syahwat dan dosa sebelum kami sangatlah halal untuk meperbuatnya. Dan pernikahan merupakan satu tutorial yang baik untuk menghalalkannya. Kami tak butuh lagi menahan segala nafsu yang kami punya bahkan menjadikannya pelebur dosa.

Orang Tuaku Telah Tak jarang Menanyakanmu

Bukan hanya aku saja yang ketar-ketir menantikan kapan kalian datang untuk menikahiku. Tetapi orang tuaku juga telah harap-harap cemas menantikanmu. Mereka bahkan menanyakan kepadaku kapan cocoknya kalian datang bersama dengan orang tuamu dan berbicara bakal menikahiku. Kalian wajibnya mengerti bahwa aku ialah gadis yang dikhawatirkan oleh orang tuaku. Apalagi persoalan kelanjutan masa depanku selanjutnya. Mereka pasti khawatir dan tak segan untuk menjodohkanku dengan orang lain yang menurut mereka lebih baik, apabila kalian tak segera menunjukkan keseriusanmu kepadaku.Jangan Khawatir Mengenai Apa yang Bakal Terjadi Selanjutnya, Sebab Aku Pasti Berjuang Denganmu

Apabila yang kalian khawatirkan mengenai semua yang bakal kami lewati seusai pernikahan kita, maka jangan kalian khawatirkan itu. Ada aku disini dan aku pasti menolongmu sebisaku. Aku tak bakal berdiam diri dan hanya berpangku tangan dan marah-marah menonton kalian berjuang dan bekerja sendirian. Aku pasti menolong dengan segala faktor yang aku dapat, dengan ilmu yang aku punya. Sebab pernikahan bagiku bukan hanya menghalalkan sebuahhubungan tapi juga berjuang untuk nasib. Apalagi kalian telah mengajarkan mengenai kesederhaan saat kami tetap pacaran dulu. Kalian telah menunjukkan perjuangan apa saja yang wajib aku perbuat untuk menolongmu.

Percayalah Dengan Pernikahan Bukan Bakal Meningkatkan Beban Ekonomimu, Tapi Malah Memperlancar Rezeki Kita

Dalam agama telah dijelaskan bahwa pernikahan yang baik merupakan salah satu tutorial untuk membuka rezeki kita, bahkan memperlancarnya. Jadi jangan kalian berpikir dengan menikah, bebanmu bakal bertambah dan kalian wajib mengurus ini dan itu. Malah dengan menikah kalian bakal lebih bersemangat dalam bekerja, sebab kalian sadar kalian telah punya tanggung jawab sekarang. Bahkan kalian juga bakal terlatih menjadi sangatlah dewasa, apalagi apabila dalam hubungan kami nantinya bakal ada buah hati kami berdua.

Semoga berguna dan yang belum menghalalkan hubungannya segera dihalalkan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90