Wahai Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhubung4n Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Stu pnlitian mngngkpkn klau brhbng4n Su4mi Istr tga kli smnggu bsa mnlng org mngmnkn karir di tempat kerja. 



Kamu pasti terkejut saat membacanya, bukan? Kamu pasti sedang bertanya-tanya apa jalinan antara s3ks dan pekerjaan? Suatu  studi yang diperbuat oleh Anglia Ruskin University menemukan kalau orang yang berhubung4n Su4mi Istri 2-3 kali seminggu digaji 4, 5 kali lebih tinggi daripada mereka yang tak lebih aktif dengan cara s3ksual. 
Studi yang diperbuat di Inggris ini memakai data dari 7. 500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, berbicara terhadap Metro. co. uk (20/4) : Teori Hirarki Keperluan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih tersanjung dan puas pada nasibnya, menjadi lebih produktif dan berhasil dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi. " 
Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik dengan cara s3ksual alias non-se3sual oleh orang lain. Dr Nick meningkatkankan bahwa bila tak ada unsur-unsur itu, seorang mungkin sehingga lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi - semua sudut yang bisa mempengaruhi karir seorang. 
Semoga berkegunaaan, jangan lupa berikan informasi ini pada rekan yang lain ya..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90