Waspadalah!! Inilah Aliran Sesat Di Depok Istri Pengikut Harus Melayani Nafsu Pemimpin....Beginilah Adegan Ritual Sesatnya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Warga Depok, Jawa Barat, sekarang diresahkan oleh timbulnya ajaran sesat yang meharuskan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk b3rs3tubuh dengan sang guru. 




Alasannya tak ada keharusan melayani suami serta sehingga mesti melayani nasfu sang guru.Menghadapi ada gesekan di dalam berbagai orang, aparat perpaduan dari kepolisian serta Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat dimana ajaran baru bernama Mandat Kebesaran Ilahi (AKI) yang di berbagi oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.


Warga kurang lebihan mengira DS memakai pengetahuan hipnotis alias gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang di ajak bicara oleh DS sehingga luluh serta tatapannya kosong.Awal timbulnya ajaran ini diduga berawal saat pria berinisial DS yang datang ke
kampung itu serta mulai menyebarkan tahu yang diyakininya.


Semula satu diantara warga yaitu berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lalu A juga mengundang menantunya berinisial R. Lalu R mengundang istrinya E untuk ikut serta dalam ajaran itu.


Anehnya setiap saat mengaji saat malam hari, rumah pemimpin ajaran rutin dimatikan serta ditinggalkan dalam kondisi gelap gulita.


Ketua RT setempat, Hidayatullah membahas sebagian warganya terbukti ada sebagai pengikut ajaran itu. Tetapi ada juga yang telah sehingga sisa alias berhenti ikut pengajian.


" Tetap tetap ada tiga orang yang ikut, serta tiga orang bekas bila di lingkungan kami. Mungkin saja saja di luar tak sedikit juga pengikutnya, sebab ceonya tidaklah warga sini, " papar Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).


Diluar itu warga juga bayar uang sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai duit Salawat teratur tiap-tiap bln..


Ia berbagi persoalan ini telah dua bln. terbaru dipantau. Tetapi warga juga pernah peroleh intimidasi dari DS. " Info dari satu diantara kerabat yang ikuti ajaran itu bila berani mengusik ajaran ini sehingga bakal diculik, " katanya. (Rimanews. com)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90