Mulai Sekarang Stop,! Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Wajib Anda Ketahui Jangan Lagi Menggunakan Kata ''SUNNAH ROSUL'' di Malam Jum'at, (Tolong di Share Agar Semua Tahu)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Snnh Rsul dlm pndngn syriat yitu skap, aksi, ksibkan, pngcpan dn ttrial Rslullah Shllalhu alayhi wa Sallam meperbuat nasibnya.Tetapi pengucapan " Sunnah Rasul” tak jarang kami dengar jika hari kamis malam alias malam Jumat. 



Demikian perihal dalam pergaulan sehari-hari di dunia nyata, pengertian “Sunnah Rasul” tak jarang terdengar dan terkenal diartikan dari hv. bung4n suami istri . 
Apakah latar belakang penyebutan Sunnah Rasul sehingga satu kegiatan s3.. ks? Bnrkh mlam Jmat sbgai mlam yg dsrnkan untk brhv. bng4n s3ksu4l? 
Ada pengucapan yang
dikira sebagai hadits ; Barangsiapa perbuat hv. bung4n su4mi 1stri pada malam Jumat (Kamis malam) sehingga pahalanya sama juga dengan membunuh 100 Yahudi. (Dalam hadits yang lain dijelaskan sama juga dengan membunuh 1000 alias 7000 yahudi) 
Ustadz Abdullah Zaen, M. A, semacam ditulis dari konsultasikonsultasisyariah. com, memberi tau belum sempat temukan ayat Alquran alias hadis sahih yang perlihatkan anjuran itu. Jika ada yang berbicara faktor itu sehingga dirinya diminta untuk memberi tau dalil. 
Hadits di atas tak bakal Kamu peroleh dalam Kitab manapun. Baik kumpulan hadits dhaif khususnya shahih. Artinya, hadits Sunnah Rasul saat malam Jumat itu, khususnya sama juga dengan membunuh 100 Yahudi, yaitu tidaklah Hadits dengan kata lain palsu yang dikarang oleh orang yg tak bertanggungjawab. 
Berbagai ulama memberi tau, “Kami belum sempat mendengar satu hadis sahih dalam syariat yang berisi pahala yang sangat tak sedikit tidak hanya hadis ini. ” Sebab itu, sangat dianjurkan untuk perbuat semua amalan di atas, untuk peroleh pahala yang diinginkan. ” (Al-Mirqah,
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90