Parah! Wanita Ini Sengaja Biarkan Tangan Para Pria Masuk ke Dalam Br@-nya Saat Pesta Pernikahan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pesta pernikahan adalah agenda yang diidam-idamkan oleh para pengantin.
Pada agenda tersebut sanak saudara serta kawan berbondong-bondong memberbagi ucapan selamat menempuh nasib baru.



Tradisi yang digunakan dalam pesta pernikahan pun tentunya tak sama-beda.Di Indonesia sendiri, tak sedikit sekali budaya pernikahan yang digelar.
Mosalnya saja, budaya Jawa, Sunda, Sumatera serta lainnya.
Tidak sama dengan di Indonesia, di Tiongkok tersedia suatu  tradisi pesta pernikahan yang bikin geleng-geleng kepala.
Tradisi tersebut adalah memasukkan angpau ke dalam lubang b3lahan d@d@ seorang wanita.Dilansir TribunStyle.com dari Daily Mail, seorang wanita muda tertangkap kamera mengundang para tamu undangan untuk memasukkan hadiah (angpau) ke dalama br@nya.
Wanita yang dipercaya sebagai pengiring pengantin ini, terkesan m3mbungkuk serta mengarahkan tamu pria untuk memasukkan sesuatu ke dalam br@.
Berbagai tamu pria terkesan bersemangat memasukkan angpau sambil mer@ba-r@ba tahap bu@h d@d@ si pengiring pengantin.
Agpau yg dmskkan pra tmu erwrna mrah yg d dlmy udah dslpkn uang.Wanita tersebut menggunakan gaun berwarna pink dengan dua buah bros bunga di d@danya.
Nyatanya uang di dalam angpau ditujukkan bukan untuk si pengiring pengantin.W@nita tersebut hanya sebagai 'media penyimpanan angpau'.
Di Tiongkok, ketika digelar agenda pernikahan, anak buah keluarga alias pengiring pengantn 'bertanggung jawab' untuk mengumpulkan hadiah pernikahan dari para tamu.
Biasanya hadiah tersebut dikemas dalam bentuk uang tunai yang dimasukkan ke dalam amplop merah.Maka tak mengherankan apabila para tamu ria merasa bersemangat dengan tutorial si pengiring pengantin dalam mengumpulkan angpau.
Trksan jg ad dua tmu pria ng mmsukkn angp k dlam br@ dngn cra brsamaan.
Bisa dibilang para tamu mengambil k3untungan dari w@nita tersebut.
Ada juga saat di mana seorang tamu laki-laki p3rl@han m3masukkan angpau ke dalam br@ dengan men3kan kedu@ tangannya.Pria itu malah terdengar tertawa saat m3rab@-rab@ pengiring pernikahan.
Rekaman video pengiring wanita di atas mendadak viral seusai diunggah ke website Wibo.
Diketahui juga bahwa di Tiongkok kadang-kadang pengantin bakal meny3wa seorang pengiring profesional untuk menolong mereka m3nghibur para tamu pernikahan.
Belum diketahui di mana cocoknya video tersebut diambil.
Naun yang tentu fenomena yang ada di video membikin orang geleng-geleng kepala sambil tepuk jidat.
(http://style.tribunnews.com/2017/01/15/parah-wanita-ini-sengaja-biarkan-tangan-para-pria-masuk-ke-dalam-bra-nya-saat-pesta-pernikahan?page=all)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90