Pencuri Pakaian Dalam Wanita Diarak Warga

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Seorang pencuri pakaian wanita diarak warga keliling apartemen seusai tertangkap tangan tengah menjalankan aksi cabulnya.




Chan Chun Chee (32) diarak keliling suatu  blok flat di Singapura. Orang-orang yang menangkapnya juga melucuti pakaiannya serta mengalunginya dengan bra serta celana dalam wanita.Seorang saksi mata Teo Goh (56) berkata: "Kami curiga seusai istri saya mendapati salah satu branya hilang ketika ia bangun di pagi hari.

"Selama berbagai minggu, warga lain juga mulai menyadari lingerie-lingerie mereka dicuri, entah dari halaman alias balkon. Serta, kita menyadari bahwa ada seorang pencuri yang sedang beraksi.

Guna menjebak pencuri tersebut, warga sengaja menjemur pakaian dalam mereka tanpa menutup jendela.

Goh membahas: "Dia datang saat tengah malam serta segera kita tangkap seusai berada di dalam ruangan (tempat menjemur). Kita memaksanya menggunakan lingerie serta kemudian mengaraknya dari pintu ke pintu dengan tutorial jalan jongkok untuk mengakui apa yang sudah diperbuatnya serta berjanji dirinya tak bakal sempat mengulanginya lagi.

"Dan kemudian, kita menelepon polisi."

Seorang juru bicara polisi berkata: "Kami tak mentolerir kegiatan main hakim sendiri, namun dalam permasalahan ini tampaknya beres baik."

Pria itu saat ini menghadapi tuntutan tiga tahun penjara sebab masuk ke rumah orang lain tanpa izin serta meperbuat pencurian.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90