Sungguh Pilu, Wanita Ini Hanya Merasakan Menjadi Istri Selama 60 Menit Saja. Ternyata Ini yang Terjadi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Sorng mmplai wnita di Aab Saudi wjib mnrima knytaan phit. Driny yng bru sja melangsungkan pernikahan 2 jam, wajib rela menerima status janda.Pria yang baru melamarnya, tega melayangkan talak. Alasannya sangat sederhana. Si wanita dianggap telah melanggar perjanjian yang disepakati mereka berdua.




Ya, istri 60 menit yang baru mengalami pengalaman paling sakral dalam nasibnya itu menyebarkan gambar pesta pernikahan mereka di software perbincangan Snapchat.

Mengapa sang suami tidak mau gambarnya diunggah, nyatanya.

Sebelum pernikahan terjadi, pasangan ini terbukti bersepakat tidak bakal memberikan gambar maupun rekaman video pernikahan melewati software
percakapan


semacam Snapchat.

Pasangan ini juga berjanji tidak memakai media sosial semacam Instagram, Twitter, serta sebagainya.

" Ada perjanjian pranikah antara adikku serta tunangannya, mereka tidak bakal memakai software media sosial semacam Snapchat, Instagram alias Twitter untuk mengunggah alias mengirim gambar dia," ucap kakak dari mempelai wanita.

" Itu tergolong dalam perjanjian pernikahan yang bersifat mengikat. Sayangnya, adikku tidak menepati janji serta memakai Snapchat untuk share gambar pernikahan dirinya terhadap kawan-kawannya, jadi keputusan mengejutkan diambil mempelai pria yaitu mengabolisi pernikahan," kata dia.

Keluarga masing-masing mempelai tidak sama pendapat mengenai keputusan itu. Sebagian berbicara keputusan itu sangat logis mengingat mempelai wanita telah melanggar perjanjian.

Seorang ahli hukum Saudi Ahmad Al Maabi mengingatkan angka perceraian di sana telah mencapai lebih dari 50 persen serta lumayan mengkhawatirkan. Banyak terjadi sebab argumen yang sepele.

" Kesalahpahaman, perbedaan tutorial pandang, serta pemahaman mudahnya menikah tanpa disertai penghargaan mendalam atas tanggung jawab menjadi penyebab perceraian di kalangan anak muda," ucap Al Maabi.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90