Stop Merokok! Pekerja Pabrik Rokok Bongkar Rahasia Mengerikan yang Ditutup Rapat Puluhan Tahun!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Belum Kapok Merokok? Baca Nih! Rahasia Ini Disimpan Rapat Puluhan Tahun, Pekerja Pabrik Rokok Akhirnya Buka Mulut.Seorang pekerja pabrik rokok membongkar rahasia yang nyatanya selagi ini ditutup rapat selagi puluhan tahun.

Tidak sedikit orang tahu kalau rokok dapat memicu beberapa penyakit serius, tetapi biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang tersedia dalam tembakau.




Nyatanya, tidak tidak sedikit yang tahu kalau racun sebetulnya yang tersedia pada rokok sesungguhnya ada di dalam filter nya.

Di bawah ini merupakan pengakuan dari pekerja salah satu pabrik rokok :

"Tidak sedikit perusahaan
rokok menutup rapat info adanya racun di balik filter rokok selagi puluhan tahun.

Rkok bkanlah brang yng pntas dihsap olh mnusia.

Bla kmu syang ksehatanmu, maka berhentilah saat ini!"




Rekan ini dengan jujur mengatakan, "Tahukah kalian? Usaha tembakau ini mau menekan rendah modal dan menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dahulu tidak bakal mengdampakkan kerusakan sebab harga filternya begitu mahal. Tetapi filter yang dipakai kini tersedia satu zat yg tidak dapat dilihat dengan mata. Saat zat ini masuk kedalam paru - paru kita, dirinya tidak bakal sempat keluar lagi!"

Filter tipe ini mempunyai tidak sedikit kandungan racun yang sesungguhnya tidak dapat dipakai sebagai filter.

Beberapa pekerja pabrik rokok sehingga korbannya. Mereka kerap alamiah pusing, mual-mual dan muntah, tetapi perusahaan menutup rapat rahasia ini.

Merokok terbuktilah mengdampakkan kerusakan kesehatan badan kita, tetapi rokok yang beracun bakal mempercepatmu menjumpai ajal.

Masih berani merokok? Stop mulai kini kalau kamu sayang diri dan keluarga anda.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90