AZAB KUBUR YANG MENGERIKAN DAN MENGEMPARKAN SEMUA ORANG YANG MENYAKSIKAN HAL TERSEBUT...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sesampainya ia dirumah rekannya ia bertemu bunda dari rekannya
itu yang juga telat, sebab datang dari luar kota.
Ibu itu tergopoh- gopoh menuju pusara anak perempuannya didampingi
si wanita shalihah. Waktu tiba kenyataannya penguburan telah berakhir...




Si bunda berteriak menjerit-jerit, ia menjambak rambut dan merobek bajunya memaksa untuk saksikan jenazah anaknya terbaru kali. Penguburan dan talqin telah usai, tetapi keinginan bunda buat sebagian hadirin sehingga bingung.
Mereka berusaha menyabarkan Sang ibu, tetapi bunda itu senantiasa memaksa dengan senantiasa merobeki bajunya. Selanjutnya permintaannya dengan juga berat diterima, kuburan itu di gali lagi atas keinginan keluarganya.
Penggalipun dengan cepat menggali pusara itu. Tetapi waktu hingga pada kayu penutup mayat, kenyataannya kayu kayu itu telah
hancur.

Mreka sngkrkan kyu kyu it dngn pnsran… smua mka mlngkkn pndngnny ke lang kbur. Lalu kayu-kayu hancur itu juga disingkirkan dengan hati-hati, sehingga terkesanlah pemandangan yang demikian mengerikan.

Kain kafan penutup mayat itu telah hancur berantakan, mayat wanita itu hangus terbakar, rambutnya kaku semacam jeruji besi, hampir sama sapu ijuk, ke-2 bola matanya ada dipipinya dalam keadaan kuncup semacam buah kering yang terbakar. Dn ldhnya trjlur kluar dn dri mlut, mta dan tlngany mnglrkn asp brbau daging hangus.

Semua sosok yang lihat pemandangan itu terlonjak mundur. Bunda dan wanita shalihah itu telah dari sejak tadi jatuh pingsan. Dan sebagian penggali simpan yang telah melompat keluar liang itu dengan tak ada fikir panjang menumpuk liang itu dengan cepat dan lari meninggalkan pusara.
sumber : http :// www. beringinjayapost. com/2016/06/kisah-nyata-azab-kubur-yang-mengerikan. html
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90