Ponsel Meledak di Saku, Pria Asal Semarang Ini Panik.Ternyata Inilah Merk Hpnya Yang Meledak....Hati-hati Dengan Anda

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Permasalahan ponsel meledak dengan cara tiba-tiba kembali terjadi. Hari ini, permasalahan tersebut diketahui dari suatu  rekaman CCTV yang pernah beredar di internet berbagai waktu lalu.



Dalam rekaman itu, terkesan seorang pria tengah berdiri di lokasi yang akhir-akhir diketahui adalah Hotel Ciputra Semarang. Tampak pria tersebut tiba-tiba terkesan ingin merogoh ponsel yang berada di kantong depan pakaiannya.

Tak diduga sebelumnya, ponsel yang hendak diambilnya tersebut nyatanya meledak serta mengeluarkan api. Api itu dengan cepat menjalar ke pakaian yang dipakai pria tersebut.
Berbekal bantuan dengan orang di kurang lebih, ia pun segera melepas pakaian tersebut. Wlau tdak mndrita lka srius, sbgian kcil pchan pnsel msuk ke dlam mta pria trsebut.
"Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu siang tanggal 30 September 2017. Dilihat dari layar CCTV, sebelum meledak paman saya pernah mendengar suara bunyi kretak-kretak dari ponsel-nya," ucap akun Instagram @ndorobeii yang dikutip, Selasa (3/10/2017).

Akan namun, belum dipastikan penyebab meledaknya ponsel tersebut. Menurut berita, ponsel yang dipakai pria tersebut adalah Samsung Grand Duos.
Sekadar infomasi, permasalahan meledaknya ponsel dengan cara tiba-tiba terbukti kerap terjadi. Selain terjadi pada device kelas menengah, perangkat premium pun tidak luput dari malmanfaat seperti ini. 
Bahkan dalam sejumlah permasalahan, ledakan seperti itu bisa melukai pemakai. Salah satunya yang dialami oleh pria bernama Tom Collins yang menuntut Sony sebab Xperia Z2 miliknya tiba-tiba meledak serta melukai tangannya. 
(Dam/Ysl)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90