Wahai Para Istri, Baca Doa Ini Usai Sholat Supaya Suami Dijauhkan Dari Perselingkuhan dan Maksiat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Setiap manusia pasti sempat khilaf dan berbuat dosa. Tak mudah pula menghindari kemaksiatan. Hnya orng brmnlah yng snggup mlawan dn mnjuhi lkkanan mksiat .
Karena, orang yang beriman terhadap Allah SWT tahu bahwa lakukanan maksiat itu bakal dibalas dengan azab dan siksa yang sangat pedih nanti di akhirat. Bla sorng sumi gmar mlkukan lkkanan mksiat, tlah spatutnya seorang istri memohon perlindungan terhadap Allah SWT supaya pendamping nasibnya itu diberi hidayah.




Terbukti bukan faktor yang mudah terbukti untuk merubah perilaku seperti itu. Btuh ksbran dlam mmbrbgi nsihat dn dpat mrbah prilakunya Menghadapi suami yang memilki kebiasaan kurang baik, umpama berjudi, mabuk, bukan hanya berpengaruh negatif pada diri pelaku, namun juga berpengaruh pada orang-orang yang ada dikurang lebihnya.

Apabila dalam menghadapi faktor seperti ini tak dibarengi dengan kesabaran, pasti saja istri tak bakal betah untuk melanjutkan kenasiban rumah tangga. Dapat jadi ia bakal mengajukan cerai dan mencari kenasiban lain yang lebih enjoy. Peranan istri sebagai penolong sangat diperlukansehingga
suami dapat menjalankan peranannya dengan cara lebih sehat, baik sebagai individu, ayah maupun kepala rumah tangga.

Sebagai istri, Kamu dapat memakai waktu bersama suami untuk dapat mengetahui dengan cara pribadi dengan mencoba menjalin kedekatan dengan cara emosi, umpama dengan saling membuka diri untuk mengemukakan perasaan masing-masing.

Apabila Kamu sanggup melakukan faktor ini, Insya Allah Kamu dapat menjadi istri yang salehah, yang sanggup mengarahkan dan membangkitkan suami dari keterpurukan doas. Istri yang salehah telah barang pasti mengharapkan suaminya menjadi suami yang baik.

Pra istr jngan skli-kli mlpakan doa untk sami Kmu trcnta, Fktor in pn jga brlaku pada suami yang shaleh. Lakukanlah pula faktor yang sama untuk rutin mendoakan istri supaya taat terhadap Allah SWT. Semua hati dapat jadi taat dengan izin Allah. Jngnlah bsan-bsan untk tk sdikit brdoa dmi kbaikan sami mskpun ia sedang berada pada jalan yang salah.

Bacalah doa ini setiap saat, khususnya seusai shalat:
Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirna bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minha wa ketertarikan tafakkuri fii tharaa-iqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa watabdilhaa bil karaahati laha wath thama’I lima huwa bidhidihaa.

“Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk jadi kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepada-Mu dari lakukanan maksiat dan karena-karenanya, dan jadikanlah kami rutin ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Slmtknlah dngan adnya prsaan bnci rtin trhdap kukanan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami adanya rasamalu untuk berbuat keji’’


Semoga keluarga kami dijauhkan dari kemaksiatan dan mara bahaya. Amin.




Berbagi on Facebook
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90