Bikin serem! Ada Sosok aneh dan menakutkan Saat Razia Tempat Hiburan Malam. Hantu apa manusia ya ?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Wjah srang pmndu lgu di rmah krake Pp City trlhat tk lbih bik rpa dn mnyrmkn sprti hntu sat terjepret kamera ketika ada razia. Apakah memang ada makhluk halus atau gaib yang menyertai perempuan tersebut?Salah satu paranormal di Probolinggo, Ahmad Hasyim, mengatakan, penampakan dalam foto pada wajah pemandu lagu itu merupakan makhluk gaib. Mkhlk it mmng brmpan untk mnmpkkan dri kpda mnsia.




"Dia (makhluk gaib) memang berimpian untuk menampakkan diri," ujar Hasyim kepada detikcom, Sabtu (30/12/2017).

Hasyim mengatakan, di dalam ayat Allah memang sudah dijelaskan bahwa tak hanya manusia, ada makhluk lain yakni bangsa jin dan bangsa Malaikat. "Dengan adanya hal itu memang kita perlu untuk mengimaninya dengan mengagumi kebesaran Allah atas semua ciptaannya," kata Hasyim.

Hasyim menyebut jika makhluk gaib yang tampak itu merupakan salah satu wujud dari kalangan jin golongan kuntilanak. Jdi sat dabl fto atu sat djpret, da mntupi wjah wnta itu, trang Hayim.

Terkait kejadian itu Hasyim meminta agar semuanya wajib meyakini dan mempercayai atas segala apa yang diciptakan oleh Allah. Namun tetap dengan mengedepankan keimanan.

"Sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala-galanya. Agar kita menjadi golongan orang-orang yang beruntung," tandasnya.

Sbuah fto mnnjkkan bhwa wjah sorang pmndu lgu trlhat mnyrmkan sprti hntu. Fto it trjpret kamera ponsel seorang polisi yang sedang melakukan razia di karaoke Pop City pada Jumat (29/12/2017) malam.

Dlam fto it trlhat da plisi brpkaian btik dn brjket htam sdang mmriksa da idnttas pmandu lgu yng sedang duduk di sofa. Satu pemandu lagu mengenakan baju merah sementara satunya mengenakan baju bergaris-garis. 

Wajah pemandu lagu yang rusak dan tak lebih baik rupa seperti hantu merupakan pemandu lagu yang mengenakan baju merah. Dirinyaa tak menutupi mukanyaa sama sekali dana wajahnya dengan jelaas terjepret kameraa. Sementaraa pemandu lagu satunyaa tampak meenutupi mukanyaa. 

(iwd/iwd)
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90