Setiap Pulang Bermain, Selalu Ada Bercak Darah di Celana Anak Ini, Tak Diduga Penyebabnya Ternyata

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
4 tahun yang lalu Keluarga Liu pindah ke Guangzhou serta membuka usaha kecil di hotel. Pada awal Juli tahun lalu, Liu menemukan bahwa anak perempuannya yang berumur 9 tahun XiaoQi berulang kali mengalami lukadan mempunyai darah pada celana dalamnya. Saat membawanya ke dokter, dirinya hanya diberi jamu China. Dilansir dari C0C01,Putipsu sangat bahagia bermain untuk gambarnya Seusai minum obat dari dokter.




bercak darah aneh tetap timbul kembali. Liu bertanya terhadap putrinya, “Apakah ada orang yang menyentuh Anda?”

XiaoQi hanya mengangguk serta memberi isyarat bahwa tetangganya Qin meperbuatnya. Qn tnggl di dkat rmah mreka, usiny 50 thun, XiaoQi tk jrang brngkat ke ruahnya.



Saat mendengar ini, Liu sangat terkejut serta tak lagi mengizinkannya bermain di rumah. Liu hanya menyadari bahwa Qin merupakan orang yang sangat pendiam, dirinya sangat jarang meninggalkan rumah.

Berbagai kali Bunda Liu bertanya terhadap kakaknya, XiaoQi hanya “Saya tak tahu!” Alias “Saya lupa!”

Kmdian hngga 5 Agstus, Liu brtnya lgi, XiaoQi mnjwab dngan sngat
ketakutan serta gemetar lalu berbisik terhadap ibunya,

“Ibu, apabila saya memberi tahu Kamu bahwa saya bakal hamil?”

Liu tahu bahwa Qin memperingatkan anaknya untuk tak memkabarhu siapapun. Akhirnya dalam keenjoyan yang diberbagi oleh ibunya, segala sesuatunya perlahan mulai terungkap.

Dia membahas bahwa Qin sudah tak jarang menyentuh alat kelaminnya. Putipsu sangat bahagia bermain untuk gambarnya Seusai mendengar semuanya.

dan dengan anggapan bahwa ini bukan persoalan sepele, Ms Liu mengangkat anaknya untuk diperiksa lebih lanjut di rumah sakit.

Seusai mendengar keputusan dokter tersebut, Liu sangat terkejut.

Dokter mengatakan bahwa putrinya sudah pecah selaput, radang panggul, peradangan vagina serta pembengkakan ginekologi lainnya. Dokter menyarankan supaya Liu segera mengabarkan kejadian tersebut ke polisi.

Akhirnya, polisi juga datang ke rumah Qin untuk menangkapnya. Kemudian XiaoQi memegang tangan ibunya serta mengatakan, “Bu, aku takut!”

Seusai Qin ditangkap oleh polisi, kemarin hari kemudian XiaiQi hanya berani mengungkapkan segalanya. Putrinya membahas bahwa Qin kini memerintahkan XiaoQi.



untuk datang ke rumahnya setiap akhir pekan pada waktu yang cocok. Setibanya di rumahnya, Qin bakal membawanya untuk melihat di komputernya.

dn prlhan-lhan mnyntuh thap tbuh XiaoQi ke alt klminny. Seusai mendapat penjelasan dari XiaoQi, polisi segera mengangkat video CCTV 6 bulan yang lalu .

untuk merekam rumah Qin serta terkesan hampir setiap akhir pekan kurang lebih jam 9 pagi XiaoQi berangkat ke rumah tetangganya.

Terus lama situasi tak membaik. Dari kejadian yang dialami oleh keluarga Liu. kami sebagai orang tua wajib lebih waspada.

Sumber: tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90