Bukan Sulap Bukan Sihir Dalam Hitungan Menit Saja Bulu Ketiakmu r0nt0k Dan Tak Tumbuh Lagi Dengan Bahan Alami Ini..Semoga Bermanfaat.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Tidak lebih percaya diri sama bulu ketiak yang rutin saja tumbuh? Terkadang bulu ketiak bisa sehingga persoalan juga untuk berbagai wanita.Nah dari pada kamu pusing semakin menerus mikirin bulu ketiak, mendingan diusir saja lewat langkah alamiah agar tidak tumbuh lagi memakai bahan alami. Apa saja mempunyai bahan? dan bagaimana langkahnya memakainya? Silahkan simak berikut ini.





1. Lobak 

Lobak yaitu sayuran semacam umbiumbian, umum kami mengkonsumsi dan bisa dengan mudah kita
peroleh di kurang lebihan kita. Lobak ini sebetulnya bisa dipakai untuk singkirkan bulu ketiak
anda.

Langkah pengggunaannya juga lumayan mudah. Kamu tinggal menghaluskan lobak itu, bisa diblender lalu apabila telah halus semacam jus, berbagilah pada ketiak kamu dan diamkan selagi berbagai menit lalu bilas dengan air

2. Kunyit
margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;"> 
Kunyit kerap saya bahas kegunaaan kesehatannya, ternyata setelah saya susuri kunyit juga mempunyai kegunaaan yang lain, ya bisa singkirkan bulu ketiak juga. Bagaimana bisa? Di dalam kunyit ada anti inflamasi yang bertindak menghambat perubahan rambut alias bulu pada ketiak anda.

Langkah memakainya juga semacam memakai lobak di atas. kunyit dihaluskan dan di buat semacam masker lalu berbagi pada tahap kulit ketiak anda, agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi.
(dengan catatan bulu ketiak tetap tetap belum leb4t, lantaran apabila telah lebat mungkinwajib berbagi ramuan penambahan yang lain semacam tepung terigu, gandum dan s. u. s. u.)

3. Pepaya 

Lngkhnya ykni dhluskan dn but smcam mskr llu olskan pda ktiak anda. Untuk bisakan hasil maksimal, kamu bisa memberi kunyit bubuk, tepung terigu, lidah buaya, minyak sawi dan lavender. Campur semuanya bahan di atas dan jadilah krim penghilang bulu ketiak yang ampuh. perbuat lewat langkah teratur minimum 3 kali satu
minggu selagi 3 bln. dan rasakan akhirnya

4. Bengkoang 

Bngkang bsa ditrngkn lmyan sma sja dngan lbak dan kegunaaannya juga sama dalam singkirkan bulu ketiak. Umumnya tidak hanya singkirkan bulu ketiak, bengkoang juga
dapat memutihkan kulit ketiak anda.

Langkah pemakaiannya mudah, sama juga dengan memakai lobak. haluskan, sampai sehingga krim lantas berbagilah pada ketiak.

5. Merica, kapur barus dan minyak tanah 

Ketiga bahan di atas ampuh untuk singkirkan bulu ketiak lewat langkah permanen.

Lngkh pmkianny yitu cmpur ktiga bhan it dngan kmposisi 10 : 3 : 1 yakni 10 biji merica, 3 butir kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Seusai tercampur semuanya, lalu haluskan semuanya bahan lalu oleskan pada ketiak anda.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90