Dikira Hamil, Ternyata Ada Makhluk Mengerikan di Dalam Tubuh Wanita Ini

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hamil serta mempunyai anak merupakan cita-cita setiap wanita yang telah menikah. Pernah tersanjung ia merasa hamil tetapi wanita asal Jepang ini justru alamiah kejadian mengerikan.Alih-alih hamil serta melahirkan seorang anak, dokter malah menemukan cacing pita raksasa dari dalam tubuhnya. Ykko Kntake (38) bgitu syk susai dktr dri Rmah Skit Psat Kyshu mnglaran ccing pita sepanjang 7,7 meter dari dalam tubuhnya.




“Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi ketika mereka luar biasanya, tak ada yang ke luar, ujar Yukiko sambil menangis semacam dikutip Misterikisah.com dari worldnewsdailyreport.com.

Wanita yang mempunyai bobot tubuh 214 kilogram ini tak tahu
bahwa ada cacing pita selagi 16 tahun di dalam tubuhnya.



“Suami serta keluarga saya berbicara aku terlalu gemuk. Mereka bertanya apakah aku hamil alias tidak,” ceritanya.

Tetapi suami Yukiko mengira istrinya sangatlah hamil sebab perasaan hatinya tak jarang berubah-ubah. Konon begitulah perasaan calon ibu.

“Istri saya mirip semacam orang hamil. Mood hatinya tak jarang berubah-ubah. Kadang ia murung alias menangis tanpa alasan. Ia juga tak jarang merasa lelah serta rutin lapar. Saya yakin 100% ia hamil,” kata suami Yukiko.

Tetapi anehnya, sang istri tetap mengalami masa menstruasi. Menurut dokter Arai Hashimoto, kemungkinan besar cacing tersebut berasal dari daging babi mentah di bar sushi, tempat Yukiko bekerja selagi ini.

“Pasien berbicara terhadap saya bahwa mereka bakal mencampur daging babi mentah ke dalam sushi saat harga tuna terlalu mahal alias ketika pengirimannya telat,” jelas dokter Arai.

Dijelaskannya, infeksi cacing pita merupakan infestasi saluran pencernaan oleh spesies cacing pipih parasit. Biasanya tertelan ketika mengkonsumsi daging mentah. Saat ini, Yukiko telah menerima vaksinac. Si cacing supaya dapat memusnakan seluruh cacing serta bibit cacing dari dalam tubuhnya.

Waduh mengerikan sekali ya…

Sumber: misterikisah.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90