TIDAK RELA MANTAN PACAR MENIKAH, PEMUDA INI MENGAMUK DI RESEPSI PERNIKAHAN. LIHAT BAGAIMANA NASIBNYA

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Sewajibnya resepsi pernikahan dipenuhi dengan ketersanjungan serta doa yang tulus dari para tamu. Tetapi resepsi yang satu ini justru kebalikannya. Pasalnya salah seorang pemuda yang adalah mantan dari mempelai wanita tidak rela apabila wanita yang dicintainya menikah dengan orang lain.Sontak ketidakrelaannya membikin ia mengamuk jadi agenda yang wajibnya khidmat berubah menjadi kacau. Bhkn dngn brnny pmda ptus as trsbut mngncm kdua mmpelai.




Dalam video yang berdurasi 2 menit 8 detik ini pemuda mantan kekasih pengantin wanita diseret oleh para tamu serta keluarga mempelai ke luar tenda resepsi. Ia pun dipukuli
beramai-ramai serta berbagai orang bahkan ingin menghajar pemuda pembuat gaduh tersebut dengan kursi hajatan.

Kejadian itu pun membikin para tamu undangan, teutama kaum wanita begitu ketakutan. Di tengah suasana tersebut, pembawa agenda berkali-kali mengingatkan supaya seluruh tamu serta keluarga mempelai untuk bersabar serta tidak membikin kejadian tersebut terus gaduh.



Terdengar ucapan MC yang mengatakan, “Mohon bersabar, ini ujian dari Allah. Harap semua menahan emosi.” Ia pun memaklumi bahwa apa yang diperbuat oleh pemuda tersebut serta mengatakan, “Setiap manusia punya sedih, apalagi persoalan cinta. Jodoh adalah di tangan Allah.”

Itulah mengapa dalam Islam tidak ada yang namanya pacaran sebab mudharatnya sangat besar. Tidak sedikit seusai lama pacaran, nyatanya pasangan yang diidamkan justru menikah dengan orang lain. Apabila telah begitu, emosi pun memuncak serta sebagian orang bakal berlaku semacam pemuda tersebut ataupun meperbuat aksi bunuh diri.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah telah mengatur rezeki setiap manusia dimana jodoh adalah salah satunya. Jadi dengan keyakinan tersebut, manusia dapat lebih bersabar serta sadar bahwa semua yang ada di dunia ini telah diatur oleh Yang Maha Kuasa.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90