Bunda Harus Tau!! Ini Bahaya Nasi Dari Magic Com yang Belum Diketahui Orang

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
*Kebiasaan yang Jadi Pemicu Anak Menderita Kanker serta Diabetes*
Kali ini saya lumayan Shock. 




Bagaimana tidak, sebab nyatanya kebiasaan yang selagi ini saya anggap sepele, adalah lakukanan berbahaya untuk anak anak saya. Istilahnya, saya sayang anak tapi saya pula yang setiap hari memberi anak racun. Dengan informasi ini, Saya sangat berterima kasih pada sekolah Zara (anak saya yang tetap TK). Sebab mau mendatangkan seorang konsultan kesehatan untuk kita para orang tua dengarkan. Pak Anto dari Lembaga Konsultan Kanker Indonesia adalah pembicaranya.Ia pernah membahas bedanya Myom, Tumor, Kista serta Kanker. Tapi soal ini tampaknya dapat di search di Google ya. Saya dipostingan ini hanya ingin menceritakan ulang penjelasan Pak Anto yang membikin saya shock.

BAHAYA NASI DARI MAGIC COM




Ini adalah
fakta pertama yang membikin saya shock. Tapi syukurlah kalimat tersebut hanya kalimat pembuka Pak Anto saja. Sebab nyatanya nasi dari magic com boleh dimakan. Tetapi dengan syarat, tak boleh lebih dari 12 jam di dalam magic com dengan kondisi semakin semakinan dihangatkan.

“Sebab nasi yang semakin dihangatkan dalam magic com, saat lebih dari 12 jam ia bakal berubah menjadi *racun”*, kata Pak Anto memperingatkan. Jadi ketika memasak nasi serta telah matang , ia menyarankan untuk mengeluarkan nasi tersebut dari magic com serta dipindahkan saja di tempat nasi.
Ia melanjutkan, “Nasi yang baik adalah nasi yang dimakan saat telah dingin, bukan nasi hangat. Sebab nasi dingin mempunyai kadar gula yang lebih rendah.”. Inilah mengapa kini tak sedikit anak menderita diabetes. Sebab mereka terbiasa makan nasi hangat dari magic com. Beda dengan orang zaman dahulu yang dimasak di langseng kemudian apabila telah matang bakal di letakkan di tempat nasi. Dengan demikian nasi tak semakin menerus dihangatkan.

Saya serta keluarga tak jarang makan di luar. Jadi kadang masak nasi tapi ngga ada yang makan, so magic com jalan teruuus. Besoknya kadang nasi baru terjamah. Hm … yang jelas saya tak jarang sekali meletakkan nasi di magic com lebih dari 12 jam. Sekarang,… sejak ditatar Pak Anto, saya mulai melakukan : usai habis matang, magic com langsung saya matikan serta nasi saya dinginkan.
Silakan bagikan apabila berguna.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90