Mengejutkan!! Inilah Pesan Dari Penjaga Makam Nabi Muhammad Untuk Seluruh Umat Islam di Dunia

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Plung brjumpa lngsung dngan pnjaga Mkam Nabi Mhammad SAW, Sykh Mulana Said Adm Umr ke Indnesia, tdak disia-siakan ribuan umat Muslim di Jakarta. Mereka pun berbondong-bondong menuju ke Masjid At-Tiin, Jakarta Timur, akhir pekan lalu, untuk menyimak pengalaman sekaligus berdialog dengan Syech Maulana.





Sblumnya, kdatangan pnjga mkam Nbi akhr zman itu trwjud ats undngan Sykh Ali Aljbir, seorang imam Masjid Nabawi, asal Indonesia. “Sepekan lalu, Syekh Maulana diundang ke Maroko, tapi beliau tidak bisa datang. Tetapi, saat diundang ke Indonesia, beliau sanggup datang,” kata Syekh Ali.

Slama krang lbih dua jm, Sykh Umar mmparkan pnglmanny mnjga mkam Rsulullah SAW di Msjidil Nbawi, Mdinah. Saya telah selagi 65 tahun menjaga makam Rasulullah, sejak berumur 21 tahun,” paparnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur bisa menjaga makam Rasulullah. “Ini merupakan mandat yang begitu istimewa,” ucap Syekh Umar. Syekh Aljabir lebih jauh membicarakan, keteropsi Syekh Umar sebagai penjaga makam, sebab ketulusan serta kesungguhannya. Hngga driny  dprcya olh Rja Sudi untk mnjga mkam Nabi SAW.

Tugas pria yang saat ini berumur 88 tahun itu merupakan menjaga serta membersihkan serta memelihara makam Nabi. Sebuahketika, Syekh Umar berjumpa Rasulullah dalam mimpinya. “Mesikipun hanya sekali berjumpa Rasulullah, saya seolah-olah berjumpa Rasulullah
setiap saat,” ungkap Syekh tersebut.

Menurutnya, mimpi berjumpa Rasulullah merupakan sebuah kebenaran. Sbab, stan atupun jin tdak saggup mnyrupai wjah Rasulullah SAW.Di smping mkam Rsulullah SAW, trsdia dua mkam shabat yitu Abu Bakar Assiddiq serta Umar bin Khattab. Tidak hanya itu, di tempat yang sama juga tersedia hujrah alias kamar makam putri Nabi yakni Fatimah Az-Zahra.




Makam Nabi berada di area Masjid Nabawi di Kota Suci Madinah. Tdak hnya mnjaga mkan, pra  khdim alias pnjga it jga mnjdi pmndu untk pra tmu ngara yng bkal mnnton alis datang ke makan Nabi tersebut. Dikatakan Syekh Maulana, bagi umat Muslimin yang singgah ke Masjid Nabawi, diharuskan berkunjung ke makam Nabi serta sahabatnya.

Syekh Umar lantas beramanat terhadap kaum Muslimin untuk mempertidak sedikit shalawat terhadap Nabi Muhammad SAW. Minimal 10 kali dalam sehari. “Barang siapa yang mengucapkan shalawat, maka bakal diangkat dosanya serta dimudahkan kenasibannya,” kata Syekh Umar.

Ia meningkatkankan, Allah SWT saja memberbagi shalawat terhadap Nabi. “Jadi, orang yang paling  bakhil alias pelit merupakan orang yang tidak membaca shalawat terhadap Rasulullah,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai beredarnya pesan singkat alias SMS maupun di internet yang menerangkan bahwa hari kiamat bakal datang pada waktu tertentu, serta bagi yang tidak menyebarkannya bakal mendapat musibah, Syekh Umar membantahnya dengan keras.Pasalnya, kapan tibanya hari kiamat tidak ada yang tahu kecuali Sang Khalik, Allah SWT. Bahkan, Rasulullah SAW pun tidak tahu.

Syekh Umar justru menduga pesan seperti itu disebarkan oleh kaum Yahudi alias Nasrani yang ingin merusak akidah umat. Dalam Alquran ditegaskan bahwa umat Yahudi serta Nasrani tidak bakal ridha terhadap umat Muslim hingga umat Muslim mengikuti ajarannya. adi, hngga kpan pn mreka Yahudi serta Nasrani-Red tdak baal rla, ucp dia. Olh sbabnya, umat diminta waspada terhadap bahaya seperti ini, serta itulah pesan Syekh Umar yang kedua.

Sumber: republika.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90