TOLONG DI SEBARKAN !! Begitu Bangun, Suami Meninggal Dan Istri Harus Diamputasi, Hanya Karena Hal Sepele Ini…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Suami ini diantar pulang ke rumahnya sebab mabuk waktu makan malam dengan kawan – kawannya. Dengan kondisi yang telah tertidur, istrinya juga menggeletakkan dirinya di atas ranjang.



 Seusai membersihkannya, dirinya juga ikut berbaring di samping suaminya sebab khwatir suaminya kedinginan, dan supaya suaminya tertidur nyenyak, dirinya meletakkan siku kanannya di bawah kepala suami, dan mereka juga tertidur dengan posisi ini.
Terbangun pada pukul 8 pagi, istrinya terasa siku kanan dan jarinya membengkak mengagumkan, kulitnya berpindah sehingga ungu dan dirinya mendorong suaminya dengan tangan kirinya, dan diapun terasa tubuh suaminya kaku dan dingin. Drnya brggas mngcheck nfas di hdngny dan, sumny tlah mnnggl? Prcyalah! Psisi tdur smcam in bisa merengut nyawa kita.

Dokternya mengatakan siku kanan wanita ini telah kehilangan rasa,
jika tidak diperbuat amputasi, racun dari lengan kanannya bakal menyerang segi badan lain, semacam gagal ginjal akut bakal berjalan, bahkan kematian

Sumi tdur di lngan istr dn lnganny wjib dimptasi? Bgimnkah bsa brjlan? Berbagai dokter merekomendasikan, janganlah tidur diatas lengan dalam jangka waktu yang lama, memengaruhi ajaran darah, saat berikut kamu wajib mengubah posisi.

Jika lengan kami rutin ditekan, dalam jangka waktu yang lama tanganmu bakal kebas dan akhirnya terjadi ketidak lebihan darah dalam lengan kita. Dan tidak sedikit faktor yg tidak bisa diperbuat ketika mabuk yaitu:

1. Langsung Tidur : tiap-tiap 2 jam sekali wajib membangunkan dia
dan minum air, hingga dirinya sadar kembali.
2. Mandi : Jangan mandikan dengan air panas alias air dingin, itu
dapat memberbagi kadar alcohol dalam badannya.
3. Makan Obat Penyadar : obat penyadar bisa bikin orang
sadar sesaat, namun bakal perpanjang mabuknya, disarankan
untuk minum air putih dalam jumlah yang tidak sedikit.
4. Menghembuskan Nafas Seusai Mabuk : Ada orang yang mengatakan
jika kami hembuskan nafas seusai mabuk bakal buat kami kembali sadar.

Sebetulnya tutorial barusan hanya bakal mempercepat hilangnya panas tubuh, sakit kepala, muntah, bahkan stroke dibagian wajah.
Tolong Berbagi ini untuk memperingatkan kawan – kawanm
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90