SANGAT MANJUR...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
sebab ibuku juga str0ke dan hampir semua tubuh susah digerakkan hingga selagi seharian hanya tidur/berbaring saja. 




Telah sejak mulai setahun waktu itu pinggul ibuku terluk4 (mungkin saja biasanya terlent4ng) luk4 itu buat l0b4ng
top: 0px; width: 560px;" vspace="0" width="560">
dipinggul hingga mengeluarkan d4r4h dan kemudian bern4n4h dan bu " suk. Lk4 itu mlai mlebar dn bat lb4ng sna sni hngga lk4 itu tmpak dmkian kr1ts.. dan menyebabkan b4u bus " uk (tidak butuh saya perlihatkan
gambarnya karna m3nj! jikk4n) 

 Sepulang dr malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter tentang luk4 itu, dan dokter mengatakan bila segi badan telah mulai mem bu " suk mesti di p0t0ng supaya tidak melebar kemana mana. saya telah cobalah beragam langkah tetapi luka itu tidak kunjung sembuh 
Lalu ada seseorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk cobalah.. 

Awl mnum dun it ibku dmam dn luk4 mngluarkn n4n4h tdak sdikitkkkkk hingga wajib saya ubah perban demikian kali, setelah dua hari minum.. luk4 itu tidak mengeluarkan n4n4h lagi dan mulai keluar d4r4h merah dan hari lalu semacam ada daging yang tumbuh menutupi luk4. 

Luk4 itu mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan d4r4h alias n4n4h lagi, kurun saat sebulan.. luk4 mulai kering. Dan luk4 kecil mulai tertutup, luk4 besar mulai m3nc! ut. 
Sampai kini ini tetap tetap saya minum kan.. tetapi daunnya tidak saya rebus tetapi saya keringkan dan saya s. e. d. u. h semacam buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90