Jeremy Teti : “Kita berpikir ke depan, suatu saat akan ada sewa rahim”, Namun Tulisan Ibu Hamil Ini “Tampar” Jeremy Tety, “Mau Bayar Berapa Harga Nyawa?”

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Belakangan ini, warganet dihebohkan dengan rekaman video pernyataan Jeremy Tety yang pro bakal ElGeBeTe di dalam sebuah acara. Pada agenda tersebut, Jeremy Tety mengatakan “Kita berpikir ke depan, sebuahsaat bakal ada sewa rahim”




Tentu saja faktor tersebut memancing amarah warganet. Tidak sedikit yang memaki dan mengumpat dengan kata-kata kasar. Smpai tlisan in ditrbtkan, vdeo prnytaan Jrmy Tety in ttap mnjdi prdbtan hngat dikalangan warganet. Tidak sedikit pula meme-meme kocak tetapi “jleb” menanggapi pernyataan tersebut.

Demikian pula halnya dengan warganet yang seorang wanita bernama Ninin Kholida tergelitik untuk menanggapi pernyataan ini. Dirinya menulis status panjang yang menohok untuk membantah pernyataan Jeremy Tety. Berikut tulisannya semacam yang dikutip dari tribunislam.com.

Jeremy Teti : “Kita berpikir ke depan, sebuahsaat bakal ada sewa rahim”, Tetapi Tulisan Bunda Hamil Ini “Tampar” Jeremy Tety, “Mau Membayar Berapa Harga Nyawa?”

Menyewa Ibu; membeli Tuhan

“Siapa yang bilang bahwa gey tidak dapat punya keturunan?” Tanyanya dengan HERAN

Di luar negeri telah tidak sedikit yang menyewakan rahim, jawabnya …. bl bl dn drny dngn entng mngtakan bhwa it mrpakan kmajuan

Hey ! Kalian pikir bayi manusia itu cuma urusan sperma tumpah yang ketemu telur ?

Serendah itu kalian memandang ‘derajat manusia?’

Saya bunda yang sedang hamil anak ke empat dan saya tersingung!

Saya mau tanya sama kelean yang katanya mau punya kebudayaaan lebih maju

Pnts sja klian tdak mnghrmati insttsi prnkahan irnsnya klian sndri pngn nkah sesama tipe dilegalkan negara)

Kalau kalian pikir pernikahan itu hanya mengenai hubungan kelamin

Sperma tumpah ketemu telor. Jadi bayi manusia ! Makanya enteng saja kalian mau nyewa rahim perempuan tanpa butuh melamarnya

Kalian pikir bunda hamil cuma butuh uang untuk periksa ke dokter ?

Kalian pikir nyewa rahim itu kayak nyewa ruko?

Nyewa ruko aja, seusai lunas butuh disapu, dirawat biar gak jadi sarang kelelawar…..nah ini membayar perempuan disuruh hamil, dikaish duit semakin ditinggal? Disamperin lagi pas bayinya udah woek woek nongol?

Itu bayi dalam perut bukan cuma butuh makan lalu ditinggal

Kalian pikir sperma itu dari mana ? Telur itu siapa yang bikin? Seusai dua duanya ketemu semakin simsalabim jadi bayi? Emng sipa yng nylap sprma da tlur it jdi pnya jntng? Pnya pru pru, hati, empedu, ginjal, usua,lambung dll? Mata.hidung.lidah, mulut dan NYAWA ?

Kalau kalian pikir dapat membayar perempuan untuk menyewakan rahimnya ? Kalian mau BAYAR KE SIAPA untuk semua organ lengkap yang ada di tubuh bayi itu?

Mau membayar berapa harga NYAWA ?

Emng ssyah ngjak klian yng sstpkir in nymbng ke TUHAN ? Argan skli kalian ini macam tidak butuh Tuhan dan merasa tidak butuh taat padaNya.

Kalian pikir bunda hamil itu cuma butuh uang lalu ditinggal ?

Ibu hamil itu justru sangat butuh dukungan psikologis. Btuh lbih tdak jrang dipluk, dgndng sat jlan, dipijat saat sedang capek, disuapin saat merasa tumbang, diajakin nngobrol dan didengarkan.

Sulit kayaknya memahamkan kalen bahwa istri itu butuh suami sebagai ‘pemimpin’ dalam semua maknanya?

Kalian pikir tidak hanya suaminya dapat meperbuat itu dengan tulus dan penuh cinta? Jadi cinta pun dapat diganti dengan sewa

Pantas saja kalian tidak menghormati institusi pernikahan. Apabila hubungan laki perempuan cuma kalian artikan sebagai hubungan kelamin. Telah tahu zygot itu penyatuan sperma dan sel telur? Tpi mu diklim ank klen brda pra jmah sprma dan meniadakan eksistensi dan peran sel telur dari perempuannya dengan tidak menganggapnya ‘ada’ sebab telah membayar sewa? Mikir!

Ucapan tetty di tv itu seakan-akan mau bilang kalau kaum gey itu #takbutuhibu kecuali sebagai tempat sewa rahim…

Coba teriakkan kalimat #sayatakbutuhibu itu sama kaum kalian dengan penuh kearoganan. Padahal saat kalian positif kena HIV/AIDS alias penyakit kelamin lain yang sabar memelihara kalian yang tinggal tulang itu ya bunda yang kalian bilang takbutuh itu. Mikir!

Peradaban manusia semacam apa yang ingin kalian bangun dari hubungan anak dan bunda yang tanpa ikatan rasa cinta ?

Kalian membayar ibunya sebagai ongkos sewa

Lalu si bunda dengan tega melepas anaknya ke pasangan gey dengan tega tanpa butuh merasa kecewa alias rindu?

Ini hubungan anak bunda macam apa ?

Ketika sebuahsaat si anak datang ke bunda biologisnya lalu mengatakan :

‘aku anak yang lahir dari rahimmu’

Apa yang kalian harap diucapkan si bunda sama anaknya ?

‘Pergilah sana. 2 lelaki itu telah membayarku. Kini aku tidak ada urusan denganmu. Masa sewaku denganmu telah habis!’ Kata bunda itu pada anaknya tanpa rasa. Tanpa cinta.

‘Hubungan kami tidak lebih mengenai uang! Jangan harap apapun dariku!

Itulah kebudayaaan penuh kemajuan yang kalian inginkan !

Coba tetty katakan itu pada ibumu! Coba serahkan sejumlah uang padanya untuk ganti menyesal sebab telah ‘meminjamkan’ rahimnya untuk tempat tinggalmu sewaktu bayi!

Katakan pada kami apabila ia tersenyum dan tidak tersinggung

Lagipula kalian pikir mampu membayar berapa triliun untuk menyewa rahim seorang bunda ?

Untuk membayar semua rasa sakit, lelah selagi 9 bulan lebih?

Kalian pikir mampu membayar rasa sakit saat kontraksi sampai pembukaan sempurna? Ketika bayi melalui celah sempit vagina sampai tercabik luka luka penuh darah berliter liter ?

Mau membayar berapa untuk kerelaan seorang bunda yang bersedia dibius lama, digunting perutnya berlapis lapis ? Tanpa jaminan bahwa ia bakal tetap nasib seusai meperbuat semua itu ?

Kalian bakal membayar berapa untuk semua rasa sakit yang masjh terasa bertahun tahun seusai operasi sesar?

Klian pkir byi mnsia it hnya btuh mkan dn ung ?

Apabila kalian pikir hubungan orang tua anak hanya sekedar mengenai hubungan sewa menyewa dengan uang yang tidak seberapa

Tahulah kami saat ini mengapa kalian mengganggap manusia tidak lebih dari pemuasan nafsu selangkangan semata yang menghalalkan segala cara

Ah, bahkan fauna saja tahu tutorial menghormati bunda bapaknya

Mereka ini kini lagi nglunjak. Apabila saat ini mereka mulai mewacanakan sewa rahim, bukan mustahil gerakan mereka di indonesia bakal memperjuangkan lebih massif u melegalkan nikah sesama tipe dan adpilihan anak u psgn sesama jenis…. hati2 kasih panggung dan jangan salah pilih pemimpin!!

***

So, gimana menurut kalian? Pasti saja sangat setuju dengan tulisan menohok bunda hamil di atas bukan?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90