Inilah Tanda-Tanda Sebulan Sebelum Menjelang Kematian, Tapi Kebanyakan Kita Tak Menyadarinya!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kematian adalah faktor yang tentu serta bakal menghampiri setiap mahluk yang bernyawa. Faktor yang tidak diketahui anyalah waktu datangnya, sebab itu adalah rahasia Allah SWT.
Tetapi, mesikipun kematian tidak diketahui datangnya kapan, sebelum kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungkin bisa kami ketahui. Hanya saja biasanya seseorang tidak bisa menyadarinya.




Ada berbagai tanda, lebih spesifik 40 hari sebelum kematian menjemput, seseorang bakal mengalami tanda-tanda semacam dibawah ini:

1. 40 hari menuju kematian
Tanda-tanda kematian ini juga timbul seusai masuk waktu asar, tahap pusat dari tubuh kami bakal berdenyut. Itu pertanda bahwa daun yang tertulis nama kami dari pohon yang terletak di Arshy Allah swt. Telah gugur.

Lalu malaikat maut mengambil daun tersebut serta segera membikin persiapan diantaranya mulai mengawasi kami setiap saat. Srta ssekli malaikat mut mnmpakkan drny trhdap orng yng bakal dicabut nyawanya dalam wujud manusia, serta seketika itu pula orang itu bakal terasa terkejud serta bimbang menonton malaikat maut.
Mesikipun malaikat maut wujudnya hanya satu tapi atas izin Allah swt, Dirinya sanggup mencabut nyawa seseorang dalam waktu yang bersamaan.

2. 7 hari ketika kematian bakal datang Tanda ini timbul seusai masuk
waktu asar,


tanda-tanda kematian ini hanya diberbagi Allah swt Terhadap orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang sedang sakit tidak berselera makan, tiba-tiba ingin makan. In adlah isyrt dri Allah bhwa kmtian trbkti sngtlah tlah dekat.


3. 3 hari, kematian diambang pintu
Pada sebuahsaat bakal terasa denyutan di tengah dahi kita, yaitu antara dahi kanan serta dahi kiri. Apabila tanda-tanda kematian ini bisa dirasakan maka sebaiknya berpuasalah kami seusai itu. Supaya perut kami tidak mengandung tidak sedikit najis, serta ini bakal mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.

Seusai itu pula mata hitam kami tidak bersinar lagi, serta bagi orang yg sakit, hidungnya perlahan bakal masuk ke dalam, ini bisa terkesan jelas kalau dilihat dari segi tubuh kita. Tlinga bkal lyu srta brthap msuk ke dlam.
Tapak kaki tegak bertahap lurus ke depan serta sukar untuk ditegakkan lagi.
4. Sehari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini juga terjadi seusai waktu ashar, kami bakal merasakan denyutan di tahap ubun-ubun, ini menandakan kami telah tidak pernah lagi menonton waktu ashar di keesokan harinya.

5. Tanda terbaru, Kematian Menghampirimu.!
Kta bkal mrsakan sjuk di thap psat, llu trun ke pnggng srta bkal smakin naik ke thap halkum.

Pada masa ini hendaknya kami tidak jarang beristighfar memohon ampun pada Allah, serta tidak jarang-tidak jarang membaca syahadat. Menata hati, memfokuskan fikiran kami hanya terhadap satu arah yaitu Allah swt.

Dngan dmkian smoga dngan sdikit pngtahuan mnjlang kmatian, kmi pnya kesiapan untuk menghadapinya. Tetapi begitu, semuanya kembali terhadap Allah, maka berdoalah supaya kami bisa menyadari tanda yang diberbagi oleh-Nya supaya siap di Ajal kelak. Wallahu a’lam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90