HEBOOH ! Masih Ingat Dengan Gadis 18 Th Yang Menikah Dengan Kakek 62 Tahun... INI YANG SELALU DILAKUKAN KAKEK KEPADANYA..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dari beberapa saat yang dulu netizen di Malaysia digemparkan beredarnya tiga gambar pernikahan seorang remaja gadis berusia 18 tahun bersama pria yang lebih layak disebut kakek, sebab telah berusia 62 tahun.Awalnya, gambar ini diberbagi Ustaz Saiful Bahri Mamat di halaman Facebook. Gambar-gambar itu tersebar luas di media sosial telah diberikan oleh netizen dengan beberapa kata yang tak sedikit menjadikan pernikahan ini sebagai lelucon.




Ada yang berkata seharusnya pasangan bagai anak dan ayah, cucu dengan kakek. Nur Nazirah Nazri

“18 tahun gaiisss, 18 tahun. Allahu, rasa pedih menusuk kalbu gaiss. Hahahahaha,” tulis laman
Himpunan Gambar Lawak disertai dengan emoticon gelak ketawa.

Menyadari pernikahannya yang
dipikir sebagai lelucon, pengantin gadis, Nur Nasirah Nazri menanggapi. Sungguh Hinakah anak muda menikah bersama orang yang lebih tua?

Pernikahan saya merupakan pernikahan sah, bukannya buncit (hamil) duluan baru nikah,” jawaban Nasirah terhadap netizen.
Nur Nasirah mengaku awalnya hanya diam saat gambar gambar pernikahannya tersebar di Instagram. 

“Tetapi tak sedikit yang meng-up-kan (postingan itu tetap berada di atas), sehingga hilang rasa sabar saya. Terhadap yang mendoakan kesenangan saya, saya ucapkan terima kasih sangat-sangat dan yang mengata pun saya ucapkan terima kasih,” tulis Nasirah lagi.

Tetapi ada juga netizen yang membari kata-kata semangat terhadap pasangan ini.
“Jangan sehingga semacam itu adik, saya senang, Wallahi,, Rasulullah pun menikah bersama anak kawan baik sendiri yang jauh lebih muda merupakan Saidatina Aisyah, saya yakin tak sedikit yang mendoakan adik dan pasangan, gambar ini sehingga viral sebab ‘rare’ jer, Dalam Jannah, tak de beda umur dah, semua seumuran,” kata Faten Nasyrah Zulkifli.

Nur Nazirah Nazri
“Abaikan saja, biasalah orang, bila berfikir tak berguna dengan baik, semacam inilah jadinya, faktor baik diremeh-remehkan, bagus adik nikah duluan, kakak doakan kalian bahagai, by the way, suami yang telah berusia ini lagi romantis dari yang muda, tak percaya? tengok je lah nanti,” kata Aliah Amanee.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90