Dianggap Pura-pura Ngidam, Suami Tendang Perut Istri yang Lagi Hamil, Kondisi Anaknya Bikin Merinding

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Permasalahan ini terjadi pada tahun lalu serta ini merupakan curahan hati dari follower fanspage 9 Bulan 10 hari.
Gara-gara mengidam mangga muda, Aisyah ditendang suami saat hamil enam bulan. Dampak dari kejadian itu, anaknya dikonfirmasi cacat seumur nasib! Allah…Mereka bercinta, menikah, hamil serta semuanya baik-baik saja sebelum ini. Tpi ktika msuk sat Aisyh mngdam ssutu, suaminya merasa dirinya mengada-ngada.




“Tidak sedikit sekali saya diam kak, sebab saya tahu suami saya tidak suka. Tapi ada sekali itu, saya teringin aroma mangga itu. Saya tidak tahu mau minta pada siapa. Saya menangis sebab sangat ingin.



“Waktu itu kandungan berumur enam bulan. Saya minta baik-baik saja dengan suami. Saya siap kabarhu.”

” Kalau tidak ada, tidak apalah bang, “, dirinya terus menendang perut saya, kak. Aku terus rebah serta darah keluar.”

“Anak kita dikonfirmasi cacat sebab tendangan itu sangat kuat.”

“Dokter bilang itu dikarenakan tendangan suami saya berturut-turut di bagian perut, pinggang serta lutut jadi saya rebah serta perut terhentak. Itu yang menyebabkan anak kita cacat,” katanya.

Suami Aisyah mengalami persoalan keuangan serta dirinya mudah
marah ketika berkata soal uang. Saat ini Aisyah telah selamat melahirkan anaknya.

Bagian yang kecewa bila suaminya terus tertekan sebab wajib menanggung pengeluaran obat serta setiap hari memohon maaf pada Aisyah atas kesalahannya itu.

Anak Aisyah, terpaksa mempercayakan mesin pernapasan seumur nasibnya. Allah ..

Trik Buat Suami Untuk Menghadapi Saat Kehamilan Isteri

1. Percayalah, apabila Kamu terasa sempit, Allah bakal kirim rezeki buat Kamu serta keluarga dengan keberadaan anak.

Janganlah hukum anak yang tidak bersalah, kasihanilah dia. Dirinya hanya ada Kamu untuk pertahankannya.

2. Anggap serius soal mengidam istri Kamu yang hamil. Dirinya bukan buat-buat, dirinya bukan mengada-ngada, dirinya terbukti ingin. Ya, sangatlah ingin.



Ada wanita hamil yang dapat menangis kalau dirinya tidak dapat makan apa yang dirinya mau. Hingga bagian itu sekali seorang wanita hamil lalui.

3. Bawalah istri Kamu berlangsung-jalan, dirinya butuh udara segar. Dirinya wajib cerita, butuh rasa disayangi, dirinya mau rasa aroma badan suami dia. Jadi, sayangilah dia. Kasihan istri Anda, dirinya kan milik Anda.

4. Doa seorang istri mudah dikabulkan Allah. Kalau Kamu mau berhasil dalam kenasiban Anda, berbuat baiklah dengan istri serta anak-anak serta lihatlah hasilnya, kenasiban Kamu bakal bertambah bahagia serta berhasil. Janji Allah itu pasti.

5. Waktu hamil, bawa istri di kegiatan olahraga. Wanita hamil pun butuh berolahraga namun ada cara-caranya.

6. Ingat! Anak dalam kandungan pandai copy paste perangai orangtuanya. Terus Kamu bercinta, bersedekah, menghormati orangtua Anda, mengasihani orang-orang sulit, suka buat kerja amal, suka mengaji serta berzikir, percayalah anak-anak Kamu bakal sangat menjadi menarik pemikiran serta akhlaknya.

Dia saham akhirat Anda. Buatlah yang paling baik untuknya.

Sumber: tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90