VIDEO: Hebohnya Kemunculan Hantu Kuyang di Bontang, Kalimantan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kbr adny hntu kyang mngggrkan wrga Bntng, Klmntn Tmur. Hntu it kbrny brklilng mncri mngs ank byi baru lahir. Informasi ini mengedar lewat artikel salah seorang warga di media sosial Facebook yang selanjutnya sehingga viral. 




Artikel komentar yang ditulis account bernama “Ichaarief Ichaarief” itu sehingga bahan percakapan masyarakat di Bontang, Kalimantan Timur, khususnya para pengguna sosial media, setelah dipublikasikan di grup Bursa Barang Bontang, Kamis (29/12/2016). 
Dalam kirimannya, account yang di ketahui bernama orisinil Syarifah (17) itu menulis kronologi kematian anak keduanya, Kayla. 
Bayi perempuan yang baru berusia dua bln. satu minggu itu diindikasikan meninggal lantaran darahnya dihisap hantu kuyang pada Sabtu (24/12/2016) minggu lalu. Sosok hantu Kuyang yaitu sosok hantu terbang yang dipercayai oleh umumnya masyarakat di Kalimantan. Hantu itu cuma berbentuk kepala dan jeroan manusia. Menurut cerita, Kuyang bakal mencari anak kecil alias bayi dan dihisap darahnya sampai meninggal dunia. 
Sumber Instagram dan facebook
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90