Heboh Ada Pria Menikahi Hantu Kuntilanak, B3rhubung4n Int1m Hingga Hamil, Begini Kisahnya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
 Anh, apkah kmu ercya alas tfak, adnya hntu yng jtuh cnta dngn mnsia? Jwbnny sbtlny lmyan sdrhna yaitu iya. 



Itu sebab hantu juga mempunyai perasaan layaknya manusia. Namun sebab perbedaan dimensi kadang mahluk ghaib susah untuk memperlihatkannya.Disadur dari laman hantupedia.com, Seorang pemuda dari keluarga sederhana bernama suprapto pada waktu itu sedang jalan jalan ke pasar malam di dekat waduk lalung. Pasar malam terbukti menjadi salah satu hiburan yang sangat hebat didaerah tersebut sebab terbukti jarang ada hiburan. Pada saat di pasar malam suprapto berjumpa dengan sri serta perkenalan terjadi. Perkenalan itu bukan menjadi perkenalan biasa sebab dua insan tersebut jatuh cinta serta hubungan berlanjut sampai pacaran.

Kisah Pacaran Suprapto Dengan Sri Wahyuningsih
loading...
Sthun mnjlni pcarn dngn sri tlah tk sdkt skli fktor yng mreka brdua lwati. Bhkan orang tua suprapto tak jarang berkomunikasi dengan sri. Terbukti komunikasi yang diperbuat hanya via telepon namunhal


tersebut sangat menyakinkan orang tuanya. Faktor yang paling aneh merupakan tak ada orang lain yang dapat menghubungi sri tidak hanya suprapto. Nomer HP sri pun hanya suprapto yang dapat menonton. Layaknya orang pacaran mereka berduapun tak jarang jalan jalan. Bahkan menurut suprapto, dirinya sempat mengundang sri jalan ke Jogja serta juga Solo. Saat jalan jalan faktor aneh yang dirinya rasakan merupakan sri tak mau dibonceng serta wajib didepan mengemudikan motor.


Sri Hamil serta Suprapto Berniat Menikahi
Suatu ketika sri hamil, terbukti kedua pasangan tersebut telah meperbuat hubungan layaknya suami istri. Sebab ingin tau kepastian kehamilan maka suprapto mengecekkan kandungan sri ke bidan. Bidan pun mengatakan apabila sri telah hamil serta masuk usia kandungan 3 bulan. Sebab kandungan telah lumayan besar suprapto memutuskan untuk menikahi sri. Diajaklah keluarga untuk menikahi sri. Semua orang kaget ketika alamat yang diberbagi sri bukanlah suatu  rumah melainkan pohon besar yang dibawahnya ada sumur tua. Suprapto serta keluarganya yang bimbang akhirnya tau apabila sri merupakan mahluk halus.

BACA JUGA: Wanita Ini "Hamil Selagi 2 Tahun" Akhirnya Melahirkan, Siapa Sangka Nyatanya Isi Kandungnya Merupakan "Ini"?!
Pengakuan Bidan Yang Mengecek Kandungan Sri
Berbagai orang yang penasaran mulai datang serta bertanya terhadap bidan tempat sri mengecek kandungan. Bdan trsbut brnma Mnstri Prjo, ktika dtny bdan trsbut tk smpt mngcek kndngn sorng yng brnma sri wahyuningsih. Bahkan dari data pasein yang ada tak ada nama tersebut.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90