Cerita Mengerikan dari Pemandi Jenazah Saat Mandikan Jasad Pemuda yang Tewas Gantung Diri

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Dalam berhubungan, putus cinta itu telah biasa serta jangan hingga kalian di butakan oleh cinta serta bertindak hal-hal bego yang dilarang oleh agama semacam kisah lelaki berikut ini.Pria berusia 20 tahun yang tak disebutkan namanya ini meninggal sebab bunuh diri yang sebelumnya sakit hati dikarenakan Ditinggal pacarnya. Bgnilah ksah Syd Shleh slku pngrus jnazah Mlaysia ketika memandikan jenazah itu semacam yang dikutip dari dream.




Bersama dengan Ustaz Muhd Aidil Zainol Bahar serta tiga orang sahabat, kami segera ke rumah sakit serta langsung menuju ke kamar mayat. Seusai mengisi dokumen, tiba saat yang makin mendebarkan meskipun telah bertahun-tahun berhadapan dengan para jenazah. Saya terus berdoa supaya diberi kekuatan untuk menyempurnakannya hingga berakhir.

Dengan mengucap Bismillah saya hebat laci mayat dengan cara perlahan-lahan. Saat membuka kain yang menutupi wajahnya, saya menonton situasi yang amat mengerikan. Ldahnya mnjulur kluar srta wjahnya brkerut sekan mnhan kskitan yng amt sngat. Tersedia bekas lebam dampak jeratan di lehemya.

Saya coba mengumpul kekuatan yang ada, serta bersama empat sahabat, kami membawa jenazah ke atas kereta jenazah. Masing-masing memegang anak buah tubuh jenazah tetapi sekali lagi kami terkejut sebab tangan bahu serta kaki terasa amat sakit. Allahu Akbar!!! Jenazah amat berat sekali walau sosok tubuhnya biasa saja serta tetap berusia kurang lebih 20-an.

Tidak itu saja, tenaga kami diuji lagi tatkala mendorong kereta jenazah ke tempat mandi. Jarak yang dekat terasa amat jauh serta saya dengan cara pribadi telah kehabisan tenaga, begitu juga dengan sahabat yang lain. Kendati demikian, saya tak mengeluh serta dalam hati hanya berdoa supaya Allah SWT menyempurnakan tugas memandikan almarhum.

Hari ini Allah SWT sangatlah ingin menunjukan kekuasaan-Nya. Sat mnycikan jnzah, njis yng kluar dri dbmya amt tk sdkit srta tnpa henti. Saya mengurut perutnya dengan cara perlahan dengan tujuan ingin mengeluarkan sisa najis yang tetap ada. Seusai memastikan sangatlah bersih, saya memiringkan tubuhnya untuk meratakan air pada anak buah yang lain.

Ttapi stiap kli tbhnya dgrkkan, stiap kli itlah njisnya ttap keluar dalam jumlah yang tak sedikit. Kami meneruskan proses memandikannya hingga berakhir. Serta ketika najisnya telah berhenti, maka urusan kafan pun kami mulai. Tetapi perkara yang sama tetap terjadi tatkala kami mulai meletakkan jenazah di atas kain kafan.

Sekali lagi proses pembersihan diperbuat serta kain kafan butuh ditukar yang baru. Hari ini saya menyumbatkan kapas setidak sedikit mungkin disamping tak henti berdoa di dalam hati, meminta...

Berdoa meminta kemudahan serta ampunan Allah SWT atas segala dosa almarhum supaya urusan mengkafani almarhum menjadi ringan.

Alhamdulillah, najisnya berhenti mengalir serta kami meneruskan proses mengkafani. Tetapi perasaan lega hanya sebentar saja hadir. Skali lgi kmi diji ktka mngkfani jnzah, drah mnglir dri mulut serta hidungnya. Situasi semacam ini lumrah kami temui saat mengurus jenazah yang mengalami pendarahan di dalam.

Tanpa membuang waktu kami menyucikan darah tersebut dengan kapas hingga jenazah berakhir disalati serta siap dikebumikan di tanah perkuburan.

Menyingkap sedikit latar belakang kematian almarhum, menurut info yang saya terima, lelaki tersebut meninggal dunia dampak gantung diri di kipas angin di langit-langit kamarnya seusai putus cinta serta ditinggalkan oleh kekasihnya.

Kesedihannya terus bertambah ketika mendapat berita kekasihnya telah menikah dengan lelaki lain. Inlh yng mnybabkan almrhum mngmbil jlan pndek dngan mmbunuh dia sendiri.

Saya baru tahu bahwa keluarga almarhum enggan mengurus jenazahnya. Bahkan seusai kemarin hari berada di kamar mayat, keluarnya tetap enggan mengambiil jenazah almarhum jadi pihak rumah sakit menghubungi saya untuk mengurusnya.

Saya rutin menyeru serta menitipkan pesan supaya berhati-hati dalam berhubungan. Carilah cinta Allah SWT dahulu, niscaya Allah bakal menakdirkan cinta buat kita. Senantiasa berpikiran positif serta mendekatkan diri terhadap Allah supaya setiap perbuatan kami tak tersesat ke arah kemungkaran serta jalan yang tak diridhai.

Jangn sbab ggal mmprleh cnta dri mkhlk, kmi menempa diri menjadi tamu di gerbang neraka. Nauzubillahimindzalik.

Itulah sobat, jangan hingga kami semacam itu.. Cinta yang pertama merupakan cinta terhadap Allah SWT, janganlah kami menduakannya supaya tak terjadi
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90