ASTAGHFIRULLAH! Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Lift Ini. Gak Nyangka Mereka Bisa Nekat Seperti Ini... Lihat Videonya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Smcam dlam psting yng dlnsr dlm lman Shnghaiist yng mmkbrkan trkait rkaman video dari kamera cctv yang menampilkan kejadian yang menjijikkan di salah satu Lift tempat perbelanjaan Hong Kong. 



Dalam rekaman yang ramai menjadi pemkabaran tersebut tampak seorang wanita dengan menggunakan kaos Pink dan seorang pria disampingnya dengan pakaian biru menenteng suatu  tas belanjaan. Pda awlny tdak ad yng anh hngga detik ke enam.
Lihat Kelakuan Gadis Dan Pacarnya Di Lift Ini Akan Buat Kalian Geleng-Geleng Kepala, via : Shanghaiist
Lihat Kelakuan Gadis Dan Pacarnya Di Lift Ini Akan Buat Kalian Geleng-Geleng Kepala, via : Shanghaiist 
style="display: inline-block; height: 280px; width: 336px;"> 
  Ap yng trjdi slnjtny sngat tidak masuk akal, dimana sang wanita tersebut tampak menurunkan celana yang digunakan lalu ia jongkok membelakangi kamera CCTV yang terpasang dalam Lift tersebut. Selanjutnya sang wanita 
tampak dengan menaikkan celana yang tadinya diturunkan.

Seusai sang wanita berdiri tampak air menggenang di aspek lift. Menjiapabilan rupanya sang wanita tersebut buang air kecil dalam lift tersebut.

Ktika hngga pda lntai yng dtju lntas kemudian sepasang kekasih tersebut meninggalkan tempat tersebut tanpa merasa bersalah.
Video rekaman yang diunggah ke website share video Youtube tersebut sontak menjadi viral dan mendapat beragam respon dari netizen yang menonton rekaman tersebut. Vide tersebut hingga tulisan ini diterbitkan telah disaksikan hampir setidak sedikit 1 Juta kali sejak diunggah 13 Mei lalu.
  
Beragam komentar timbul dalam video dengan durasi 30 detik tersebut, diantaranya semacam komentar salah satu pemakai yang berbicara “Gila, kenapa setiap kali saya memasukkan kueri kata china dalam pencarian rutin keluar video janggal, sebelumnya pemakan anjing, kejadian eskalator, dan kini kenapa lebih gila?”.
Selain itu ada pula netizen Indonesia yang berkomentar “Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) dan DOLUT (Modol di laut), nyatanya di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT” 
Yang jelas video tersebut seakan menjadi pukulan keras khususnya bagi sistem pendidikan di China yang tidak sedikit pihak berbicara tidak lebihnya penanaman moral. lebih jauh menyelidiki rekaman ini rupanya terjadi di salah satu pusat perbelanjaan terkenal yang berada di distips Mong Kok, Hong Kong
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90