Warga Heboh Saat Mengetahui Wanita Sumsel Ini Dipinang Marinir dari Amerika Serikat.ini penjelasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pernikahan antara pasangan yang tak sama negara mungkin adalah faktor yang biasa. Tetapi pernikahan yang berjalan di Musi Banyuasin ini menjadi perhatian sebab sosok mempelai pria tersebut adalah seorang marinir dari Amerika Serikat.



Undngan prnkhan sorang wnita di Msi Bnyuasin, Smatera Selatan, itu menjadi pembicaraan netizen serta viral di media sosial. Sebab, wanita bernama Tiffanie Denvinta Rosidi itu bakal dipersunting oleh Cpl Duncan Forrest McAdam, seorang marinir dari Amerika Serikat.
Keduanya diketahui bakal melangsungkan akad nikah pada 24 Desember di kediaman mempelai wanita, Jalan Kolonel Wahid
width: 560px;">
Udin, Sekayu, Musi Banyuasin.
"Iya benar, berita pernikahan ini telah viral juga di sini kemarin hari terbaru. Apalagi seusai undangannya tersebar di media sosial itu semacamnya terus ramai serta menjadi percakapan masyarakat," kata Firmansyah saat dihubungi detikcom melewati telepon seluler, Jumat (22/12/2017).
Dikatakan Firmansyah, pernikahan Tiffanie dipandang sebagai faktor unik oleh masyarakat kurang lebih. Pasalnya, di daerahnya, baru hari ini ada warga yang menikah dengan warga negara asing serta berprofesi sebagai marinir.
"Masyarakat mekualitas pernikahan ini unik. Sebab, tidak hanya adalah warga negara asing, laki-lakinya mempunyai karier militer di AS. Sehingga sangat langka faktor semacam ini terjadi di Sekayu," sambung Firman, yang bekerja di Dinas Kominfo Pemkab Musi Banyuasin.
Sebagaimana diketahui, Tiffanie, yang adalah anak pasangan Yusmaldi serta Rosita, adalah lulusan sekolah kesehatan. Sedangkan Duncan adalah anak pasangan Joseph Francis McAdam serta Marina K McAdam. Ia berprofesi sebagai marinir dari Negeri Paman Sam.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90