Hapus Bintik Hitam Di Wajahmu Selamanya Dengan Mudah Hanya Perlu 2 Bahan Dapur ini Saja. Gak Mungkin Percaya Kalau Belum Baca...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kali ini kami bakal menunjukkan tutorial mempersiapkan berbagai resep yang bakal menghapus bintik hitam dan noda dari wajah Anda. Penyembuhannya sangatlah alami, sehingga Kamu tidaklah butuh cemas dengan resikonya yang memenyesalkan.



id="aswift_2_anchor" style="background-color: transparent; border: none; display: block; height: 90px; margin: 0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 560px;">
line-height: inherit; margin: 0px; padding: 0px; vertical-align: baseline;">Kentang dan Lemon Jus 

Bahan : 

- 1 kentang
- Juice lemon (dari ½ lemon)

Persiapan dan penggunaan 

Jus kentang lebih dahulu, lalu peras 1/2 lemon di dalamnya lalu aduk hingga Kamu mendapatkan kombinasi yang telah menyatu. Setelah berakhir, oleskan pasta di wajah dan pijat dalam pergerakan melingkar, lalu biarlah selagi 20 menit sebelumnya membilasnya dengan air. Baik kentang dan lemon yaitu pemutih alamiah yang dapat dengan mudah memutihkan kulit Anda.

 Kentang dan Bawang 

Bahan 

- ½ bawang bombay
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Persiapan untuk masker ini mudah - lumayan campur bahan dalam jus, lantas oleskan kombinasi di wajah Anda. Biarlah masker pemutih ku4t bekerja selagi 15 menit, lantas basuh dengan air dingin selanjutnya.

Kentang dan Mentimun 

Bahan 

- ½ mentimun
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Campur sayuran dalam jus hingga Kamu mendapatkan kombinasi yang telah berbentuk. Seusai itu bersihkan wajah Kamu dengan baik dan berbagi kombinasi di muka Anda, lalu gosok dengan gerakan melingkar lembut. Biarlah obatnya bekerja selagi 25 menit dan basuh dengan air dingin pada akhirnya.

Kentang dan Wortel 

Bahan 

- ½ wortel
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Semacam masker sebelumnya, lumayan campur ramuannya dalam jus hingga Kamu mendapatkan tekstur halus yang keren. Oleskan masker di wajah Anda, lalu gosok perlahan-lahan dan biarlah hingga 20 menit sebelum dicuci dengan air.

Gunakan masker ini dan wajah Kamu bakal bersih dan bersih cuma dalam waktu singkat!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90