Saat Disakiti dan Dizholimi Orang Lain, Percayalah Dosa Akan Diampuni, Doamu Juga Bakal Dikabulkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Pasti Kamu sempat merasa sakit hati saat disakiti oleh orang lain entah dari lakukanan alias pun lisan. Tapi percayalah saat Kamu disakiti oleh orang lain, sebetulnya Allah sedang membukakan pintu rahmat serta doa yang sebesar-besarnya untuk Anda.id="goog_257061358">




 “Berhati-hatilah kamu, jangan menganiaya orang lain. Sebab doa orang yang teraniaya tak ada yang dapat menghalanginya di segi Allah, meskipun dirinya seorang  kafir.” (HR.Muslim)

Apabila Kamu disakiti orang lain, Kamu berhak membalas alias mendoakan yang kurang baik untuknya. Namun saat Kamu berpikiran begitu, sebetulnya Kamu juga sedang diuji kesabaran serta keagungan hati bagaimana menghadapi ujian nasib.

Apabila sebaliknya Kamu berbesar hatii memaafkan orang yang menyakiti, artinya Kamu mempunyai jiwa yang besar, yang tak dipenuhi dengan rasa dendam. Jadi oleh Allah, bakal dibukakan pintu doa yang lebih lebar.

Baca Juga:
Bolehkah Sedekah Saat Hutang Belum Lunas? Inilah Jawabannya
Dilanda Penyakit Cinta (Al-'Isyq) Semacam Ditolak, Patah Hati serta Galau? Inilah Tutorial Mengobatinya
Meski Telah Meninggal, Dua Dosa Ini Masih Mengalir Hinga Ke Alam Kubur, Inilah Penyebabnya

Berdoalah yang baik-baik untuk kebaikan diri. Berdoalah pula untuk orang yang sempat menyakiti serta menzalimi Anda. Insya Allah Kamu bakal diberi kebaikan serta pahala yang berlipat ganda. Wallahualam [Radarislam/ Wb]
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90