Astaghfirullah! Foto Wanita ini Viral, Foto Atas “Kerudung” Bawahan Hanya Pakai Ini Bikin Heboh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Terkesan biasa gambar wanita di atas motor ini, tetapi seusai diamati netizen pun dibangun geram dengan pakaian yang dipakai wanita ini, siapa yang tidak bakal geram menonton pakaian yang dipakai terbukti tidak layak sekali.




Baru-baru ini menjadi suatu  gambar wanita yang dibonceng memakai sepeda motor beredar viral di media sosial.

Penyebabnya sebab wanita tersebut berpakaian sangat mencolok serta tidak pantas, bahkan membikin beberapa netizen merasa geram.

Momen tersebut menjadi percakapan hangat antar netizen yang merasa kesal menonton faktor tersebut. Tidak perlu waktu lama gambar wanita tersebut langsung menyebar di dunia maya sebab tidak sedikit orang yang memberikannya.

Smcam dilnsr dri lman fcebook.com/izonknews, Dlam satu  ungghnny yng menampilkan potret sosok wanita yang sedang menumpang disalah satu motor yang berhenti di jalan raya.

Terbukti apabila kami tidak memperhatikannya dengan baik-baik, maka tidak ada faktor yang aneh, dengan memakai helm pasti dirinya juga
tidak melanggar peraturan lalu lintas.

Ttapi ntzen slah fkus dngn pkaian yng ia knakan, Atasannya dirinya memakai kerudung bakal tetapi bawahannya yang ia kenakan bikin warganet geram dengan aksinya, pasalnya dirinya memakai rok mini

Tentu saja dengan pakaian yang mencolok semacam itu membikin netizen kesal dengan aksinya yang sangat tidak patut diperbuat.Beberapa pendapat netizen berikut ini :




@Nryadi: Ngk ush ngrusi orang lain lebih baik ngurusin diri sendiri, penampilan ngk sama dengan hatinya, tidak sedikit orang pakek busana muslim tapi sebagian cuma buat gedok aja, makanya lebih baik mikir diri kami sendiri, apa kami ini udah ngk punya dosa apa kami ini udah paleng baik di mata umum?????”

@Putri Tunggal: astga, mlu maluin umat islam ini orang, klu ng’ dapat sopan berpakaian ng’ usah pakai hijab”

@Siti Fathonah: Krudungnya buat nutupin muka biasae gitu..”

Bagaimana pendapat Kamu apabila menonton faktor semacam ini?
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90