Kenapa Bunda Harus Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Karena Kalau di Sebelah Kanan, Ternyata....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Kenapa Ibu Wajib Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Sbb Klau di Sblah Knan, Byi Kmi Lebih Selesaiiko Meninggal" Loh!!Hai all sempat perhatiin gak kalau mama-mama lagi gendong bayi mereka, tak sedikit gendongnya itu di sebelah kiri alias kanan? Berdasarkan hasil riset, kurang lebih 70-85% mami yang merasa bahwa menggendong bayi di sebelah kiri jauh lebih enjoy daripada sebelah kanan.




Semacam yang kami tahu, lebih tak sedikit orang yang memakai tangan kanan daripada tangan kiri. Tapi apabila kami menggendong bayi di sebelah kiri, kami lebih gampang memakai tangan kanan kami untuk meperbuat beberapa macam hal. Tdk hnya itu, apbila kmi mnggndong byi di sebelah kiri, sang bayi itu sendiri dapat merasa lebih enjoy serta aman.

Pernah nonton film "Nature" serta penelitian jaman
sekarang, menggendong bayi di sebelah kiri bakal menolongnya menjaga kesehatan otak
0px; padding: 0px; position: relative; visibility: visible; width: 336px;">

kanan sang bayi itu sendiri. Semacam yang kami tahu juga, otak kanan kami bermanfaat untuk mengatur gerak tubuh sebelah kiri serta menjaga EQ kita.

Hal ini juga menunjukkan bahwa apabila sang bayi menangis, takut ataupun lapar, semuanya diatur dari otak kanan sang bayi. Sehingga para mami dapat tahu deh, kalau bayi anda pada menangis merengek wajib gendongnya di sebelah mana kan agar bayi anda dapat kembali tenang?

Beritanya sih, para mami tak sedikit yang mengungkapkan kalau gendong bayi di sebelah kiri lebih gampang untuk menonton si bayi itu lagi sakit alias lagi ketakutan. Mrka mrsa lbih amn apbila mnggndng bayi di sebelah kiri.

Selain itu, berdasarkan hasil riset, lebih tak sedikit bayi yang masih nasib apabila digendong di sebelah kiri loh! Sehingga mulai sekarang, buat mami yang tak jarang menggendong bayinya di sebelah kanan, yuk coba mulai ubah kebiasannya dari sekarang!

Alasannya itu, sebab letak jantung kami berada di sebelah kiri, maka apabila kami menggendong bayi di sebelah kiri, anak kami dapat langsung mendengar suara detak jantung kami dengan cara langsung ketika kami menggendongnya. Dengan begitu, sang anak lebih mudah untuk masih tenang.

Mmin jga cba mncri bbrapa gmbar pra mmi yng lgi menggendong bayinya, serta gak kebetulan, hampir semua menggendong bayinya di sebelah kiri loh!


Bagaimana sobat? Yuk coba bagikan postingan ini ke kawanmu yang udah sehingga mami sekarang!!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90